Wakil Walikota Pantau Pembangunan Intake Ogan PDAM Tirta Musi Palembang

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO  – Pembangunan intake ogan 2 diharapkan nanti bisa selesai sesuai target. Yakni sebelum Asian Games 2018 mendatang. Hal ini disampaikan Direktur PDAM Tirta Musi, Cik Mit kepada Wakil Walikota Fitrianti Agustinda yang melakukan sidak siang kemarin (1/11/2017).

“Dengan adanya tambahan ini akan bertambah lagi 40 ribu pelanggan di wilayah seberang ulu,”ujar Cik Mit ketika di bincangi media Kompassindo.

Cik mit Menjelaskan,  Upaya pemenuhan kebutuhan air masyarakat terus dimaksimalkan. Ia memastikan, kendala tersebut akan terus diupayakan untuk diatasi secara perlahan.”Kami juga akan bangun intake di Gandus dengan kekuatan 1100 liter/detik dalam waktu dekat.

Secara keseluruhan, target teralirinya air bersih bagi warga Palembang akan dapat dipenuhi pada tahun 2019 mendatang. Sesuai dengan program 100-0-100. Dimana Pemkot Palembang akan menciptakan 100 persen air bersih, 0 persen kumuh, dan 100 persen sanitasi,”jelasnya.

Sementara itu, Wawako Fitrianti Agustinda memastikan hal tersebut akan dijalankan dengan memberikan penekanan pada jajaran terkait. “Hari ini kami lihat langsung kondisi pembangunan intake yang saat ini sedang dikerjakan. Kita harap bisa segera selesai,”tegasnya.

Melihat kondisi yang ada, Fitri optimis kebutuhan ini akan terpenuhi sehingga masyarakat tidak lagi kesulitan mengenai air bersih di kota Palembang. “Pemkot terus berupaya maksimal untuk melayani masyarakat,”pungkasnya.  (fadhel)

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *