90 Anggota PPK Resmi Dilantik

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Sebanyak 90 anggota Panitia Pelaksanaan Kecamatan (PPK) kota Palembang secara resmi diambil sumpahnya guna menertibkan dan melancarkan Pemilihan Kepala Daerah secara serentak tahun 2018 mendatang.

Menurut ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sarifudin pelantikan ini salah satu rangkaian kegiatan pemilukada serentak. Jadi mulai hari ini anggota PPK tugas pertama mereka melakukan rapat pemilihan ketua PPK serta melakukan koordinasi kepada camat setempat untuk membuat sekertariat.

” Kami mohon kepada semua Camat untuk mendukung semua ini agar tugas anggota PPK ini bisa berjelan lancar dalam delapan bulan kedepan. Untuk anggota disetiap kecamatan ada lima orang yang bertugas,” katanya kamis (9/11) usai melantik anggota PPK di hotel Amaris.

Ditempat yang sama Asisten 1 bidang Pemerintahan kota Palembang menambahkan selamat kepada saudara yang terpilih dan dilantik karena tugas saudara sangat berat. Peren mereka dalam membantu tugas KPU dalam pemilukada.

“Silakan saudara untuk berkoordinasi kepada semua camat.kami terus mendukung semua dalam menyukseskan pesta demokrasi dikotab Palembang. Perlu digaris bawahi bawasanya tugas penting ini harus mewujudkan bagaimana peranserta mereka mengajak masyarakat agar tidak GOlPUT pada saat pemungutan suara nanti,”pungkasnya.  (fadhel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *