HIPMI Ladies Kota Palembang Jalin Silahturahmi sesama Pengusaha

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Tidak hanya fokus di dalam dunia usaha, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota Palembang ternyata juga memiliki agenda tersendiri dalam mempererat silahturahmi antara sesama rekan para pengusaha muda lainnya.

Dalam hal ini, melalui salah satu Banom HIPMI kota Palembang yaitu HIPMI Ladies kota Palembang, bersama seluruh anggota HIPMI kota Palembang adakan Nonton Bareng (Nobar) salah satu film terbaru dari Marvel Studios yaitu Avengers Infinity War di Bioskop Palembang Indah Mall, Rabu (02/05) malam.

Diketahui sebelumnya, Hipmi Ladies merupakan salah satu Banom Hipmi kota Palembang yang telah terbentuk sejak satu tahun yang lalu dan diketuai oleh Hj. Yessy Desrika SE MSi yang merupakan salah satu Pengusaha Kuliner dan Fashion di kota Palembang.

“Kita sengaja mengundang para pengusaha muda di kota Palembang ini guna mempererat silahturahmi antar rekan-rekan pengusaha lainnya,” ujar Yessy Desrika.

Ketua HIPMI Ladies tersebut juga menjelaskan, dalam memasuki bulan suci Ramadhan, kesempatan tersebut juga sengaja di manfaatkannya untuk mengumpulkan para rekan-rekan pengusaha muda di kota Palembang dalam pembahasan kegiatan lain yang akan diadakan saat bulan suci Ramadhan nantinya.

“Ini sudah lama memang kita nggak ngumpul-ngumpul lagi, jadi sekalian membicarakan tentang kegiatan lain yang akan dilaksanakan di bulan Ramadhan nantinya,” jelasnya.

Sementara, Ketua Umum HIPMI kota Palembang Kgs Hermansyah Bastari sangat menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh HIPMI Ladies tersebut.

Menururnya, kegiatan tersebut merupakan suatu inisiatif yang luar biasa guna menjalin silahturahmi antar para pengusaha muda di kota Palembang.

“Hari ini kami berasa jadi pejuang Avengers, saya Hulk dan ada teman kita Iron Man, memang kami sudah lama tidak berkumpul, dan Alhamdulillah si sini kita dapat bersilahturahmi menjadikan ini ajang refresh,” katanya.

Lanjutnya, kegiatan tersebut merupakan suatu bagian dari kebersamaan HIPMI kota Palembang dan diharapkannya kegiatan tersebut dapat terus dilakukan guna mempererat silahturahmi antar pengusaha yang ada di kota Palembang.

“Mudah-mudahan kedepan HIPMI dapat semakin jaya, semakin kompak. Walaupun sekarang musim Pilkada, kita terpecah-pecah dengan angka-angka namun tetap satu tujuan yaitu HIPMI kota Palembang Jaya,” pungkasnya. (fadel/rill)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *