Harmoko Hadiri Dies Natalis ke-50 Stisipol Candradimuka Palembang

oleh

Harmoko Salah Satu Pejuang Kemerdekaan Pers

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Harmoko (79) sang mantan menteri Penerangan dan juga mantan ketua MPR Dan DPR di era Presiden Soeharto, kini hadir di palembang setelah 10 tahun reformasi.

Harmoko yang merupakan politikus Indonesia itu pernah empat kali menjabat di kabinet soeharto juga sebagai Ketua MPR / Dpr, dan ia juga pernah menjabat sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) pusat .

hadir dipalembang dalam kegiatan acara Dies Natalis ke-50 Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Stisipol Candradimuka. Ia (harmoko)  menyempatkan diri untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan ketua dan pengurus PWI sumsel Oktaf Riyadi di hotel aston pada minggu  (29/10) sore tadi.

Melalui juru bicaranya Harmoko memberikan lukisan gambar dirinya kepada ketua pwi sumsel oktaf riyadi sebagai bentuk kecintaannya terhadap journalistik.

Ia berharap kepada semua wartawan yang ada di indonesia khususnya sumsel agar selalu mengedepankan kode etik dan propesionalisme dalam menjalankan tugas kejurnalistikannya.

Oktaf Riyadi sebagai ketua PWI sumsel mengatakan ia sangat terkejut ketika menerima kabar melalui selularnya yang mengatakan bahwa Pak Harmoko mau berkunjung ke kantor Pwi dan ingin bertemu dengan nya.

Lebih terkejut lagi ia ketika pimpinan redaksi pos kota dan jubir pak harmoko mengatakan bahwa pak harmoko ingin memberikan lukisan dirinya kepada pwi sumsel,

“ini merupakan suatu kejutan dan kebanggaan buat kami dari pak Harmoko dan beliau saat ini masih memiliki kesehatan serta kecintaannya kepada propesi yang pernah di lakoni oleh pak harmoko yaitu, ‘wartawan ‘.

Semoga ini menjadi support buat kami disumsel agar lebih propesional dalam menjalankan tugas kewartawanan,” pungkasnya. (fadhel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *