Dinas Pendidikan Palembang Tingkatkan Standar Mutu Sekolah

oleh

Ahmad Zulinto : Semua sekolah Harus Berkarya Demi Kenangan Semasa Pemimpin

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Demi meningkatkan standar mutu pendidikan dan pelayanan bagi kualitas belajar mengajar di sekolah,  pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Pendidikan Akan meningkatkan Standar sekolah yang berkualitas menjadi sekolah favorit di kota palembang.

Hal ini Di ungkapkan oleh Wakil walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, Hari ini saya hadir di SMP Negeri 18 untuk motivasi kepada seluruh siswa siswi khususnya ibu bapak guru. di sini bagi siswa siswi, Belajarlah dengan baik bagi ibu bapak guru yang ada di sekolah Memberikan ilmu membekali anak didik dengan cinta kasih dengan kasih sayang,”ungkap finda sapaannya saat launcing papan nama di smp negeri 18 palembang.  Sabtu (21/10/2017)

“fitrianti Agustinda Mengatakan,  karena pendidikan sekarang ini sudah bergeser metodenya tidak lagi bisa seperti dulu dalam arti melakukan tugas sebagai seorang guru, hanya dalam arti memberikan mengajar seadanya tapi bagaimana cara bisa memberikan pendidikan yang terbaik khususnya metode-metode baru pendekatan-pendekatan kepada murid-muridnya.

tertarik untuk belajar kemarin kita yang sudah punya acara guru favorit guru favorit ditentukan oleh siswa-siswa. menentukan guru favorit ini berdasarkan guru itu humoris bisa melakukan pendekatan-pendekatan dan metode-metode pendidikan yang baik Saya ingin memotivasi seluruh guru yang ada di kota Palembang khusus untuk terus belajar bagaimana supaya bisa memberikan pelajaran yang baik dan nyaman di ruang kelas, “kata finda.

Selain itu,  Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang,  H. ahmad Zulinto SPd MM saat ikut serta acara Mengatakan, Jadi hari ini kita meresmikan yang namanya papan nama sekolah dan visi misi dari pada SMP Negeri 18 yang sudah di renovasi atau pun juga mungkin sudah diperbuat diperbaharui oleh kepala sekolah dan teman-teman guru di sini, sehingga kita melihat bahwa nama sekolah dan visi misi ini sangat baik dan sangat bagus dan juga ada halaman parkir sekolah Ini sangat bagus dan tertata rapi,”kata zulinto saat di bincangi kompassindo di sela-sela acara.

Selain itu Ahmad Zulinto Menjelaskan, suatu kegiatan yang dilakukan oleh pihak sekolah yang baik Bagaimana seorang guru seorang kepala sekolah dan pengurus komite membuat sekolah itu menjadi nyaman aman dan juga anak-anak para guru juga senang mengajar dengan baik. nah ini yang harus kita lakukan, maka saya sangat berharap kepada para kepala sekolah di manapun ia pimpin berikanlah yang terbaik untuk sekolah pada masa kita memimpin berikan kenang-kenangan dan jadikanlah sekolah ini nyaman,”jelas zulinto.

“sehingga anak-anak kita dapat belajar dengan baik dapat menerima ilmu dengan baik menyerap ilmu itu dengan mudah ini karena kenyamanan. Alhamdulillah dengan visi misi terlihat bahwa sekolah ini untuk membentuk suatu karakter-karakter anak-anak kita yang memiliki budi pekerti yang memiliki akhlak yang memiliki rasa jiwa yang murni dan bersih.

Nah ini yang harus kita lakukan maka kita menghimbau setiap sekolah Buatlah gerakan-gerakan yang terbaik untuk membangun karakter dari pada anak-anak bangsa. Indonesia yang jelas sekolah unggul atau favorit  itu harus memenuhi delapan standar dari pada pendidikan Jadi apakah dia standar sarana prasarana, standar SDM semuanya ini harus kita lakukan apabila ini sudah diadakan satu verifikasi dan sekolah ini memenuhi dengan baik dan juga dia sudah sanggup untuk anakan, artinya sekolah ini bisa kita naikkan status menjadi sekolah yang kita inginkan,”Ujarny.

Mengapa kita lakukan biasanya semua sekolah ngumpul gak ada yang tidak Mulia Tapi kalau ini juga kita berikan Nilai plus kepadanya anak-anak masyarakat itu merasa bahagia dan senang dan anak-anak juga termotivasi untuk belajar itu manfaat dari pada sekolah unggulan. “ya Jadi mereka merasa sekolah unggul sekolah kami di sekolah yang hebat sekolah kami sekolah yang bagus yakin kita bahwa guru masyarakat anak-anak termotivasi seneng mau sekolah di sini bakal sekolahnya urutan yang kotor dan kita 2018 akan membangun sekolah Ini lokal dalam satu lantai dulu nanti lantai kedua mungkin Tahun Anggaran berikutnya,”imbuh zulinto.

Sementara itu,  Kepala Sekolah Smp Negeri 18 Palembang, Endang Wahyuningsih mengungkapkan,  kami berharap agar semua gedung di sekolah kami di rehab,  demi keamanan belajar mengajar.  karena genteng atau atap sekolah sudah banyak yang rusak dan tidak layak,  maka dari itu dikit demi sedikit saya bangun,  dengan harapan semua siswa belajar nyaman di ruang kelasnya, “kata endang.  (fadhel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *