Pelantikan Pengurus PELTI Sumsel

oleh

Pelti Harus Membawa Perubahan Dan Kemajuan Dunia Olahraga Sumsel

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Dalam rangka meningkatkan Prestasi atlit tenis indonesia di tingkat kabupaten/kota, Persatuan Tenis Indonesia (PELTI) di Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan Pelantikan Pengurus PELTI Sumsel dan serta Pengurus Cabang PELTI kota Palembang serta Kabupaten Ogan Ilir (OI) dilantik juga, acara pelantikan berlangsung di Hotel Peninsula Palembang, Sabtu malam  (28/10)

Ketua KONI Sumsel H.Alex Noerdin diwakili Wakil ketua Deni Zainal Mengucapkan apresiasi atas pelantikan ini, mudah mudahan dengan kepengurus baru ini mampu membuat catatan tersendiri bagi sejarah bagi atlit atlit petenis di Sumsel.

“Mari kita sambut tantangan dari  ketua umum PELTI Pusat bersama sama dengan gotong royong sehingga dapat memperkuat PELTI Sumsel,”ucap Deni Zainal dalam sambutannya.

Ketua umum pusat PELTI, Wibowo Suseno Wirjawan menegaskan bahwa faktanya, dalam kepengurusan olahraga itu perlu pergaulan,pembinaan serta ada uang dan berkomitmen.

Suseno menitipkan bagi pengurus baru PELTI Sumsel, kabupaten/kota untuk selalu membangun program jangka pendek dan jangka panjang.

“Hal ini banyak dilupakan oleh para pengurus cabang olahraga.serta buatlah program junior  anak anak, karena ini program jangka panjang tabungan untuk kedepannya, ungkap pria yang akrab dipanggil Maman ini.

Hal serupa dikatakan Ketua umum Pengurus PELTI Sumsel Ilyas panji alam yang baru dilantik mengatakan mari kita memperbaiki,membangun secara bersama prestasi petenis di sumsel.terkait program kerja harus selalu kompak dan efektif baik di tingkat Kabupaten/kota di Sumsel.

Untuk itu pengurus PELTI harus dapat menjadi payung atlit salah satu  olahraga membina dan menjadikan para atlit yang handal dan berprestasi,”jelasnya.

Ilyas menambahkan kiranya PELTI Sumsel,kabupaten/kota dapat menyelenggarakan turnamen, kompetisi maupun pertandingan, untuk mencari bibit berbakat dalam mempersiapkan PON Ke20 diambon nanti.dan optimis PELTI harus mendapatkan mendali di cabang tenis ini,”pungkasnya. (fadhel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *