Polda Jambi Gelar Penerimaan CPNS Polri Tahun 2017

oleh

JAMBI,  KOMPASSINDO – Jelang seleksi penerimaan CPNS sumber pelamar umum TA. 2017, Polda Jambi menggelar penandatanganan pakta integritas bagi panitia penerimaan CPNS TA 2017 pada hari Jum’at (29/9/17) di Gedung Siginjai Mapolda Jambi.

Dalam kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto MM dan di hadiri oleh pejabat utama polda Jambi, panitia pengawas Internal dan Eksternal serta seluruh peserta seleksi.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi mengatakan formasi jabatan yang diberikan Polda Jambi untuk CPNS kali ini hanya 5 orang yang terdiri dari Dokter Umum 3 orang dan DIII keperawatan 2 orang, selanjutnya animo untuk pelamar CPNS kualifikasi Dokter sebanyak 14 orang dan DIII Keperawatan sebanyak 19 orang.

Kapolda Jambi, Brigjen.Pol. Priyo Widyanto juga mengatakan bahwa untuk mendapatkan calon PNS yang mempunyai sikap dan perilaku yang baik serta kualitas yang mumpuni dengan bidangnya sesuai dengan yang diharapkan, maka Sangat penting dalam proses penerimaan ini menggunakan sistem manajemen mutu dan dapat laksanakan dengan sistem Betah,”katanya.

Sementara untuk para pendaftar calon PNS, Kapolda Jambi mengingatkan agar jangan sampai tergiur dengan janji dari oknum atau pihak lain yang tidak bertanggung jawab dengan berani menjamin kelulusan peserta seleksi.

”Bagi para peserta seleksi CPNS, yang menggunakan koneksi dengan cara menghubungi lewat telepon atau surat kepada panitia atau pejabat yang berwenang atau pihak lain AKAN DI Diskualifikasi,”ujar Kapolda Jambi.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jambi Akbp. Kuswahyudi mengatakan penandatanganan pakta integritas ini dilaksanakan dalam rangka menerapkan prinsip BETAH (bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) di Polda Jambi dalam hal seleksi penerimaan. Polri no suap, “pungkasnya.  (susilo/fz)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *