Sekda Sumsel : Pelayanan RS Pelabuhan Harus Lebih Maksimal

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Guna meningkatkan pelayanan publik di bidang kesehatan, Rumah Sakit Pelabuhan Palembang membangun rumah sakit yang baru. Peletakan batu pertama rumah sakit yang berlokasi di Jalan Mayor Memet Sastrawirya dilakukan, Jumat (15/12).

Peletakan batu pertama ini dihadiri langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan Nasrun Umar, Direktur Utama PT Pelindo 2, Elvyn G Masassya, Walikota Palembang Harnojoyo, Direktur Utama RS Pelabuhan Palembang Desi Emastari, General manager Pelindo Cabang Palembang Agus Hendrianto serta para FKPD Kota Palembang.

Pembangunan RS Pelabuhan ini direncanakan selesai pada bulan Mei 2019. Saat ini RS Pelabuhan memiliki 70 tempat tidur dan setelah selesai pembangunan nanti RS pelabuhan akan memiliki 186 tempat tidur yang terbagi dalam kelas Superior hingga kamar kelas 3.

Setelah selesainya pembangunan RS Pelabuhan ini, diharapkan RS Pelabuhan bisa naik menjadi RS kelas C dan tidak menutup kemungkinan bisa menjadi Kelas B.

“Selamat kepada RS Pelabuhan atas akan dibangunnya RS Pelabuhan yang baru. Semoga RS Pelabuhan bisa naik menjadi Kelas B dan bisa memberi pelayanan kepada masyarakat secara maksimal”, ujar Nasrun umar ketika memberi kata sambutan.

Dengan penambahan ini diapun mengingatkan agar pelayanan yang diberikan dapat lebih baik lagi dan lebih maksimal. Sehingga kebutuhan kesehatan masyarakat terpenuhi. (fadhel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *