Pemkot Palembang Gelar Coffe Morning Bersama Rekan Media

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Pemerintah Kota Palembang Menggelar Silahturahmi Bersama Para Rekan Media yang ada Di lingkungan Pemerintah Kota Palembang. Acara coffe morning Berlangsung Bangi Kopitiam Bukit Kecil Palembang.  Jumat (3/11/2017)

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat pimpin Acara Coffe morning bersama media mengatakan,  Hari ini saya mengadakan Coffee Morning bersama teman-teman kawan-kawan dari media, karena Keluarga besar saya kami sebagai mitra,  berharap dengan kegiatan seperti ini kita akan terus bisa bersilaturahmi lebih akrab lagi lebih dekat lagi yang tadinya mungkin belum begitu dekat dengan ibu Fitri dengan Pak Harno atau belum begitu kenal Na kegiatan seperti ini tentu saja bisa lagi mendekatkan lebih mengenal,”kata fitrianti saat di bincangi media Kompassindo.

Selain itu juga finda sapaannya sehari-hari mengungkapkan, yang kedua tentu saja untuk pembangunan di kota Palembang yang lebih sejahtera,  baik itu informasinya maupun lainnya agar merata. Nah itu tidak bisa kami lakukan sendiri, kami butuh kerjasama dari seluruh teman-teman wartawan Oleh karena itu kegiatan ini juga saya manfaatkan untuk melakukan informasi.

“dalam arti mendengarkan aspirasi dari teman-teman wartawan maupun informasi dari teman-teman wartawan tinggal kami bisa ke depan lebih mendekatkan lagi lebih bisa menjabarkan lagi atau lebih bisa mengatasi lagi permasalahan masalah yang ada,”ungkap finda.

Finda menambahkan, Dengan harapan kedepannya kami kegiatan ini terus kita lakukan. terus kita lakukan secara berkala apa nanti Sebulan sekali atau sebulan dua kali sehingga kawan-kawan media juga merasa dekat dan bisa langsung menginformasikan. seandainya memang ada aspirasi yang selama ini belum tersampaikan pokoknya sekali lagi terima kasih atas kehadirannya teman-teman wartawan mudah-mudahan ini, acara hari ini bisa menjadikan apa ya pendekatan-pendekatan yang lebih akrab lagi terhadap kita bersama baik pemerintah kota Palembang maupun keluarga besar dari teman-teman wartawan,”pungkasnya.  (fadhel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *