Pemkot Lauching Pelayanan 24 Jam 13 Puskesmas di Kota Palembang

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Palembang, Pemerintah Kota Palembang melaunching pelayanan 24 jam bagi 13 puskesmas di Palembang. Launching ini bertsamaan dengan peringatan hari kesehatan nasional di kambang iwak, Senin (20/11).

Walikota Palembang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat K sulaiman Amin mengatakan, program pelayanan kesehatan merupakan salah satu program prioritas Pemernitah kota Palembang.

”Seperti apa yang dicanangkan oleh bapak Walikota dan Ibu Wakil Walikota, pelayanan kesehatan menjadi hal utama, seperti pelayanan di puskesmas yang menjadi ujung tombak pelayanan kesehatan masyarakat harus lebih baik, oleh karena itu kita launching layanan 24 jam di 13 puskemas di Palkembang” Kata Sulaiman Amin.

Sementara itu kepala dinas kesehatan Kota Palembang Letizia menjelaskan, saat ini hampir semua puskesmas di Palembang telah terakreditasi, ini menunjukkan bahwa puskesmas di Palembang telah melakukan pelayanan dengan baik.”Bahkan sebagian besar telah terakreditasi paripurna, utama, dan madya, puskesmas inilah yang kita canangkan untuk pelayanan 24 jam” Jelas Letizia. (fadhel)

 

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar

Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *