Operasi Zebra 2017 : Kesadaran Masyarakat Berlalulintas perlu Ditingkatkan

oleh

JAMBI,  KOMPASSINDO – Masih Banyaknya Pelanggar yang terjadi di lalulintas jalan kota jambi,  membuat jajaran polresta jambi melakukan razia di sejumlah titik rawan kemacetan dan rawan tindak kejahatan kriminal.

Kami hari ini melakukan razia terakhir operasi zebra 2017. Dalam operasi terakhir ada 300 surat tilang yang kita keluarkan terbagi dari 5 polsek yang ada di kota jambi. Mayoritas pelanggar banyak tidak melengkapi surat seperti tidak memiliki SIM,  tapi ada STNK,  dan tidak ada STNK tetapi memiliki SIM, “ujar kasat lantas polresta jambi,  Kompol, Abilio DS Saat Pimpin Razia di wilayah Broni kota jambi.  Selasa (14/11/2017)

Kompol, Abilio Menambahkan, barang bukti yang kita tilang ada juga motor yang kita tahan yaitu 3 buah motor R2 , karena tidak memiliki surat menyurat baik SIM maupun STNK. Alhamdulillah razia operasi zebra kali ini berkurang tindak kejahatan atau kesalahan mereka. Bahwa masyarakat kota jambi sudah sadar dan tertib dalam menjalani lalulintas, karena keselamatan lalulintas itu sangat penting bagi diri kita sendiri maupun orang lain, “imbuhnya.

Ada juga PNS yang Bolos Di Luar Jam kerja yang kita tilang tadi dari instansi Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora)  Provinsi Jambi, Satpol PP Jambi kita tilang juga karena tidak lengkap surat menyurat. Kita harapkan pemerintah provinsi jambi untuk sigap dan lebih memperhatikan kedisplinan para Aparatur Sipil Negara (ASN)  Yang Keluar Pada Saat Jam Kerja, “tegas abilio.  (fdl/so/fzi)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *