Jasa Raharja Putera Sangat Membantu Masyarakat

oleh

JAMBI, KOMPASSINDO – Munculnya Asuransi Baru Demi Meningkatkan Kualitas dan Pelayanan Di Masyarakat membuat Warga provinsi jambi bertanya-tanya, apa manfaat asuransi tersebut,  dan apa kegunaan dan bagaimana jika mau mendapatkannya.

Hal ini Terlihat Ketika tim media Kompassindo melakukan investigasi kelapangan,  terdapat asuransi baru untuk Surat Izin Mengemudi (SIM) tanpa pemberitahuan kepada masyarakat provinsi jambi di luar dari asuransi yang tertera di surat tanda nomor kendaraan (STNK).

Kepala Cabang Jasa raharja Putera Jambi, Rudi Utama mengatakan, emang asuransi kita ada di dua tempat pelayanan, pertama di mall wtc dan kedua di mall jamtoz. Asuransi ini Kita minta izin produk ini berdasarkan objek Otoritas Jasa Keuangan (OJK) , Setelah itu kita adakan MoU sama Dirlantas Polda Jambi untuk memasarkan asuransi ini. Nah kalau ada yang mau silakan jalan, kalau tidak ada yang mau di sini tidak ada paksaan,”kata rudi ketika di bincangi tim media kompassindo ruang kerjanya. Senin (30/10/2017)

Selain itu Juga Rudi Utama Menjelaskan, Makanya tidak semua Polres itu jalan dengan asuransi ini,  tergantung yang mau dan pada saat pengambilan itu pun ditawarkan Siapa yang mau ayo sini setelah dibayar langsung diberikan ini kartu asuransi.

“Karena di sini tidak ada unsur paksaan. tapi di sini pun klaim sudah banyak yang kita bayar pengemudi yang mempunyai kartu ini apapun kecelakaannya mau itu tabrak lari atau jatuh tetap mendapatkan asuransi selama dia mempunyai kartu ini,”jelas rudi.

Namun masalahnya Tidak semua orang bisa menerima Ini lho, kendala kita polisi juga disorot tentang pungutan-pungutan lainnya makanya kita takutkan. ini di luar sistem kan kita pakai meja sendiri,itu Pak.

“kita nggak berani nanti sangkanya biaya dari polisi jadi sekian dari sini jadi sekian, makanya kita sangat hati-hati makanya kita selalu mengutamakan tidak ada unsur paksaan di asuransi baru ini,”ujar rudi utama.

Rudi menambahkan, tapi akibat kecelakaan ini kita dapat kartu asuransi Jasa Raharja Putera hanya dengan membayar Rp30.000 untuk 5 tahun. Begitu kecelakaan tunggal tabrak lari selama dia memiliki kartu Jasa Raharja Putera dia akan tetap mendapatkan asuransi.

Kita sama dirlantas terus terang kita nggak ada hubungan cuman di sini kita ada mulu bahwa kita bisa memasarkan ini bukan hanya kita lupa ada 2 Jasa Raharja 1 Bhayangkara satu kita yaitu Jasa Raharja Putera,”imbuhnya.

“Jadi ada 2 asuransi di sini, cuma kita ada compression untuk di daerah. kan Bhayangkara tidak ada nah kita yang ditunjuk Disini sebagai mengaturnya yaitu Jasa Raharja putera,”ujarnya.

Rudi mengungkapkan, Kita nggak pakai surat keterangan dari polisi, Makanya saya bilang ini sangat praktis, cukup surat dari desa atau kelurahan kalau emang kita terjadi musibah kecelakaan. Kita ada blangkonya bahwa itu kecelakaan.

satu, lagi Karena ini kan terdeteksi sama kita semua, karena seluruh Indonesia ini hanya satu yang nyetak yaitu Bhayangkara polri dan kita hanya mendistribusikan. di manapun posisi kita berada karena agen kita di situ. Tinggal lapor aja untuk mendapatkan pelayanan asuransi tersebut, “pungkasnya. (tim)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *