Zumi Zola : Rekomendasi PAN Tinggal Tunggu Dari Kota Jambi

oleh

JAMBI, Kompassindo – Rekomendasi dukungan bagi kandidat yang akan diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) untuk 2 daerah di Provinsi Jambi telah diputuskan oleh PAN. Untuk Merangin, dukungan PAN jatuh ke tangan Nalim-Khafied Moein, sementara di Kerinci PAN telah berlabuh pada petahana Adi Rozal-Ami Taher.

Hanya menyisakan kota Jambi yang belum keluar SK dukungan bagi jagoannya, sepertinya tak membuat khawatir partai berlambang Matahari terbit ini. Bahkan, PAN telah menyiapkan tanggal pendaftaran bagi pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi pada tanggal 10 Januari di KPU Kota Jambi.

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola mengaku tak khawatir soal belum turunnya rekomendasi bagi pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi untuk bertarung di Pilwako Jambi 2018 mendatang. Tenang aja, masih ada waktu kok. Kita tunggu saja sampai SK keluar,” katanya.

Zumi Zola Menjelaskan,  untuk kota sudah ada Ketua DPD PAN yang baru terpilih, PAN mengambil posisi siap melaksanakan. Dari PAN kan juga sudah ada Ketua DPD PAN Kota nya yang terpilih kemarin ya kita siap saja, sambil menunggu SK keluar,”jelas Zola.

Zola yang juga Gubernur Jambi melanjutkan, menurut rencana tanggal 10 Januari pasangan Sani-Izi akan didaftarkan, menurutnya DPW PAN sudah menjalan tugas sekarang posisi meraka hanya menunggu.

“Rencananya begitu, kita di DPW sudah menjalankan tugas, sekarang posisi kita hanya menunggu,” beber Zola.

Zola menambahkan untuk pendaftaran pasangan Adi Rozal-Ami Taher pada tanggal 8 sementara untuk Nalim-Khafied Moein di Merangin dijadwalkan pada 9 Januari.

“Kerinci menurut rencana pada tanggal 8 dan di Merangin kita jadwalkan pada tanggal 9 Januari,”pungkasnya. (silo)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *