Wisata Malam Harus Di Jaga Dan Di Lestarikan

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO

Peringatan HUT Pedestrian Sudirman ke 1 dilakukan dengan menggelar pentas seni dari sejumlah komunitas yang ada di Kota Palembang.

Selain itu juga ada pasar pempek dan Kopi yang dibuka langsung oleh PJS Walikota Palembang, Ahmad Najib.

Akhmad Najib mengungkapkan, keberadaan pedestrian Sudirman menambah selama ini berhasil memberikan warna di kota Palembang.

“Pedestrian sudirman saat ini sudah menjadi primadona wisata di kota Palembang, keberadaanya menjadikan Palembang semakin indah, khususnya di malam hari” Ungkap Najib.

Najib mengatakan, untuk menyambut asian games 2018, pedestrian sudirman bisa menjadi opsi tujuan wisata para tamu yang hadir ke Palembang.

“Mereka bisa berwisata kesini, yang paling penting mari kita jaga kebersihan dan keamanannya, agar para wisatawan betah berada disini” Kata Najib.

Artis Ibukota asal Palembang, Ricky Perdana didampingi istrinya, Shinta Rizky Aulia turut memeriahkan peringatan satu tahun Pedestrian Sudirman tersebut.

Pria berparas tampan yang juga tampil dalam sejumlah sinetron FTV itu mengungkapkan kebanggannya sebagai warga Kota Palembang atas kehadiran pedestrian sudirman pada satu tahun terakhir.

“Saya bangga sebagai warga Palembang, Apalagi Palembang saat ini telah maju pesat, walaupun lebih sering tinggal dijakarta, tapi saya rutin pulang karena kangen suasana di Palembang,” ungkapnya

Ia mengungkapkan pedestrian Sudirman Palembang sekalipun baru berusia satu tahun sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas.

Termasuk para artis artis ibukota yang mengetahui akan keramaian destinasi wisata andalan kota Palembang ini.

“Beberapa artis ibukota banyak tahu akan tempat ini, mereka sering bertanya ke saya akan tempat ini, dan mereka pasti akan berkunjung ke tempat ini jika ada kesempatan ke Palembang,” katanya.  (fadel)

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *