Unsri Mengajak Seluruh Civitas Untuk Hafal Al-Quran

oleh

PALEMBANG,  KOMPASSINDO – Dalam rangka peringatan Milat dies natalis Ke-57, Universitas sriwijaya'(UNSRI) Membuka program kampus Nusantara Mengaji dengan qatam alquran, yang di ikuti 114 hafiz alquran diketuai langsung Menristekdikti RI Prof.H M.Nasir,PhD.Ak.dengan menghatamkan 57 kali hatam alquran

Dalam rangkaian acara tersebut  menteri Menristekdikti RI Prof.H.M.Nasir,Ph.D.Ak, sangat mengapresiasi kepada unsri, mudah mudahan unsri menjadi universitas yang maju dan berkembang.

“Ini harus punya pandangan kedepannya agar lebih baik lagi. semoga dapat berjalan terus nusantara mengaji ini sampai seterusnya dalam menghatamkan alquran.”ucapnya.

Kedepannya, Nasir berharap mendorong di unsri dapat  berkembung  besar melalui riset teknologi dibidang pengairan,perikanan,pertanian. perlu kita kembangkan ke Edotirizem senter di sumsel ini,”harapnya.

Ditempat yang sama, Rektor unsri Prof.Dr.Ir.H.Anis Saggaff,MSCE menambahkan  program ini bertujuan awalnya menularkan  dalam menghafalkan alquran dan memotivasi mahasiswa dari ancaman radikalisme yang tidak toleran.

Mengapa nusantara mengaji sangat dianjurkan,karena ini suatu program kementrian penuh  kedamaian, kesejahteraan serta safa’at khusus nya bagi negara kita indonesia,”jelasnya.

Zaman Digital ini,mari kita hidupkan nuansa ilmuwan yang tawaduk dan bisa menghafal alquran dengan mengembangkan budaya islam,”pungkasnya.  (fadhel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *