Sarimuda Dan Abdul Rozak Daftarkan Diri Ke KPU Kota Palembang

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Di Usung Tiga Partai Politik (Parpol), Nasdem (5 Kursi), PKS (3 Kursi) Dan Gerindra (5 Kursi). Pasangan Calon (Paslon) Walikota Dan Wakil Walikota Palembang H.Sarimuda Dan Abdul Rozak Di Dampingi Masa Dan Simpatisan Mendaftarkan Diri Ke KPU Kota Palembang.

Di pilkada kali ini Sarimuda merasa optimis dapat memenangkan hati masyarakat. Dirinya juga berterima kasih atas dukungan masyarakat kota palembang yang begitu besar hingga dirinya dapat kembali bertarung di Pilkada Palembang 2018.

“Dukungan masyarakat terhadap kami sangat antusias. Mereka menginginkan pemimpin baru. Kami yakin akan menang dan dilantik. Kalau menang tapi tidak dilantik seperti 2013 lalu ya kan percuma,” ujarnya, usai mendaftar ke KPU Palembang sebagai peserta Pilkada 2018, Rabu (10/1).

Keyakinan Sarimuda ini bukan hanya karena massa yang solid, namun juga karena dukungan tiga parpol. Meski hanya berjumlah separuh dari kursi dukungan petahana, tetapi pengusungan ini murni melalui mekanisme survei.

“Kami tidak khawatir soal itu. Nasdem, PKS dan Gerindra, mendukung kami karena hasil survei. Dan kami yakin masyarakat menginginkan kami sebagai pemimpin baru,” tegas Sarimuda.

Jika terpilih, Sarimuda-Rozak juga telah menyiapkan program kerja, terutama yang belum dilakukan pemerintah di periode ini. Salah satunya adalah upaya meningkatkan ekonomi kerakyatan. (fdl)

 

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *