Razia Gabungan Jelang Lomba Asian Games 2018

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO  – Guna menghindari dan mengurangi adanya penyakit masyarakat seperti beredarnya minuman keras (miras) pasangan non suami istri yang memadu kasih di penginapan maupun tempat umum, Pemerintah Kota Palembang dengan sigap menurunkan puluhan personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) untuk menjaringnya.

 

Menindaklanjuti tujuan tersebut, puluhan Satpol-PP di bawah komando Kepala Satpol-PP Kota Palembang Alex Fernandius menerjunkan puluhan anggotanya untuk merazia beberapa spot yang disinyalir menjadi tempat transaksi penjualan miras dan pasangan mesum beraksi, Kamis (26/10) malam.

 

Pria berkacamata yang akrab disapa Alex ini mengatakan, giat razia ini memang merupakan agenda rutin di bawah perintah dari Walikota Palembang Harnojoyo untuk mengamankan Kota Palembang.

 

Ia menjelaskan, ada empat orang terjaring berkeliaran tanpa kartu identitas, empat pasangan mesum satu derijen tuak dan 125 botol miras yang diamankan oleh pihaknya.

 

“Ini demi mengamankan Kota Palembang. Untuk miras dan tuak akan kita musnahkan. Sedangkan untuk yang tidak mempunyai KTP dan pasangan mesum lainnya akan kita proses sesuai hukumnya,” terangnya.

 

Selain itu, Alex menambahkan, kegiatan jni juga merupakan hasil dari keluhan warga yang merasa tidak nyaman dengan adanya miras yang dijual bebas serta pasangan non suami istri yang berbuat di luar batas di dekat lingkungannya.

 

“Kami berharap masyarakat Kota Palembang dengan segera melaporkan kalau ada kejadian ganjil di lingkungannya. Akan segera kita tindak sesuai standar operasional prosedur (SOP),” singkatnya. (fadhel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *