Polresta Palembang Amankan Sabu 3 Kilogram

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Satresnarkoba Polresta Palembang yang dipimpin Kompol Ahmad Akbar,SIK panen tangkapan narkoba. Setelah beberapa waktu lalu berhasil mengamankan sabu seberat 1,5 kilogram dan 1000 butir pil ekstasi. kembali petugas Satres Narkoba menunjukkan kegigihan dalam tugasnya  dan  berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 3 kilogram dan mengamankan tersangka Fernandes alias Andes (39), warga Jl Masjid Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako pada Selasa minggu lalu.

Tersangka yang disinyalir merupakan salah satu bandar besar narkoba jaringan Jakarta ini ditangkap dari hasil pengembangan penangkapan tersangka H, warga Jl Ariodilah Km 3.5. “Barang bukti sabu seberat 3 kilogram didapat dari rumah tersangka yang tersimpan di dalam kamar tersangka dalam tas warna hitam. Berikut satu buah timbangan digital dan satu unit ponsel milik tersangka,” ungkap Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono HB saat press release penangkapan narkoba di Mapolresta Palembang didampingi Wakapolresta Palembang, AKBP Prasetyo Rahmad Purboyo SIK, MH dan Kasatresnarkoba Kompol Ahmad Akbar SIk MH, pada Kamis (4/1/2018).

Karena tersangka yang terus  melawan petugas saat penangkapan terpaksa di beri hadiah dua timah panas pada betis kiri dan kanan korban,alhasil petugas pun berhasil membuat tersangka tak berdaya dan jatuh tersungkur, ungkap wahyu

Ditambahkannya ,tersangka kita kenakan pasal 112 ayat 2 dan pasal 116 ayat 2 UU No 39 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 6 tahun dan maksimal kurungan penjara seumur hidup.

Sementara, dari pengakuan tersangka Andes yang juga berprofesi sebagai karyawan disebuah perusahaan asuransi ini mengatakan bahwa ia hanya menerima titipan dan berharap mendapat upah, “tuturnya.  (Fdl)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *