Polda Jambi Sosialisasi MoU Dengan Pertamina

oleh

JAMBI, KOMPASSINDO – Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi ) melaksanakan Sosialisasi  MoU Polri dengan Pertamina tentang Pengadaan BBMP  TA.2018. di Jajaran Polda Jambi.

Sosialisasi yang di laksanakan Rabu 20  Desember 2017 pukul 08.45 sampai dengan 12.15 Wib bertempat di Gedung Siginjai.

Acara Sosialisasi ini dipimpin oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Edy Karyono,dengan dihadiri Manager Operasional Pertamina Wilayah Palembang jambi,Dirlantas dan  ikuti para Kasubbag renmim Ditlantas, Ditpolair, Kabag Sumda dan para pengemban fungsi Sarpras se jajaran Polda Jambi.

Karo Sarpras Polda Jambi Kombes Pol Yasir mengatakan dari Sosialisasi ini disimpulkan Untuk tahun 2018 menggunakan pola Franco artinya bebas beban biaya Transportasi biaya Penguapan dll. artinya tanpa biaya/beban biaya Polri, Kontrak kerjasama dapat di lakukan dengan Pertamina maupun langsung dengan SPBU, SPBP Polda jambi yg terletak di PAL 10 depan Polsek kota baru Resta Jambi di harapkan segera dapat dioperasionalkan awal thn 2018, standar BBM yang digunakan Lembaga/Kementerian PERTAMAX, pertanggal 1 Januari 2018 harus sudah melaksanakan Kontrak pengadaan BBM ini.  (silo)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar

Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *