Polda Jambi Gelar Shalat Ghaib Atas Gugurnya Anggota Polri

oleh

JAMBI, KOMPASSINDO – Ratusan anggota kepolisian Polda Jambi Jum’at (11/5/18) menggelar “shalat ghaib” usai melaksanakan shalat Jumat berjamaah untuk mendoakan lima anggota Polri yang gugur dalam peristiwa Kerusuhan Narapidana Teroris di Rutan Cabang Salemba yang kebetulan berada Mako Brimob Kelapa dua.

Shalat ghaib yang berlangsung di Masjid Al Ikhlas Mapolda Jambi tersebut di hadiri oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS MH, Wakapolda Jambi Kombes Pol Drs Ahmad Haydar SH MM, para pejabat Utama Polda Jambi, Personil Polri dan ASN Polda Jambi serta masyarakat sekitar.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan kegiatan shalat ghaib itu dilakukan untuk mendoakan anggota Polri yang gugur dalam peristiwa Kerusuhan Narapidana Teroris di Rutan Cabang Salemba yang kebetulan berada Mako Brimob Kelapa dua.

Selain itu juga merupakan bentuk kepedulian dari seluruh personel Polda Jambi terhadap korban yang meninggal dunia dalam peristiwa itu.

“Bahwa kita sebagai anggota Polri dan sesama umat muslim untuk bersama sama mendoakan rekan rekan kita yang telah gugur dalam tugas dan mendoakan semoga husnul khotimah,” ujar Kabid Humas Polda Jambi.   (silo/fz/rill)

 

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *