Polda Jambi Gelar Rakor Satgas Pangan antisipasi harga Jelang Natal Dan Tahun Baru

oleh

JAMBI, KOMPASSINDO – Bertempat di Ruang rapat lantai 2 Ditreskrimsus Polda Jambi Telah di laksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) terkait antisipasi harga pangan dan menjaga kestabilan bahan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru di Propinsi Jambi, Kamis (14/12/2017)

Rapat di pimpin oleh Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol I Komang Sandi Arsana S.I.K,. M.H dengan dihadiri oleh Kadis Pertanian propinsi Jambi, Kadis Pertanian kota Jambi, Kepala BPOM Propinsi Jambi, Kadis perhubungan propinsi Jambi, AKBP Rudi. R. Marpaung Kabagbinops Reskrimsus Polda Jambi, AKBP Guntur Saputro. S.I.K., M.H. Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Jambi, Alfian pedagang daging di pasar angso duo, Wellseh produsen/peternak ayam petelur kota Jambi, Waluyo dari PT. MSS peternak ayam petelur kota Jambi, Sukamto broker ayam kota Jambi, Edo PT. SAMSUNG peternak ayam, NIKEN Kabid Ketahanan pangan prop. Jambi, Koco PT. Ciomas Ade Satwa peternak ayam, Hendri k PT. Mitra Raya produsen ayam petelur, AKP Thema Zebua S.H., MH Ditreskrimsus Polda Jambi, Aiptu Hafran S.A.P dari Ditreskrimsus Polda Jambi, Azhari PT. SUM peternak ayam pedaging, Para agen Ayam pedaging kota Jambi dan Para pedagang pengecer daging ayam kota Jambi.

Dir Krimsus Polda Jambi Kombes Pol I Komang Sandi Arsana S.I.K,. M.H saat dikonfirmasi membenarkan Kegiatan Rakor tersebut, pihaknya menggelar Rakor dalam rangka menjaga kestabilan bahan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru di Propinsi Jambi dan terkait hal itu Tim Satgas pangan bersedia menjaga kestabilan harga di Propinsi Jambi.

Kemudian Dir Krimsus menuturkan, dari hasil rakor didapat kesepakatan stok bapokting diharapkan bisa menjaga kestabilan harga stok ayam, daging, telur, “Pendistribusian diawasi dengan baik semua saling bekerja sama di Satgas Pangan,” ujarnya

Dir Krimsus juga menyampaikan penekanan dari Kapolri agar pelaku usaha tidak melakukan penyimpangan dalam melakukan usaha.

Dalam rakor tersebut, peserta yang hadir sepakat dan bersama menjaga kestabilan harga di Propinsi Jambi. (silo)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *