Polda Jambi Gelar Bimtek Lat Pra Ops Lilin 2017

oleh

JAMBI, KOMPASSINDO – Kepolisian Daerah Jambi menggelar Lat Pra Ops Lilin 2017 dengan tema “Melalui Bimtek Pelatihan Praoperasi kita tingkatkan Profesionalisme Polri dalam pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 guna memelihara keamanan dalam negeri” di Aula Lantai 4 Polda Jambi, Selasa (12/12/2017) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat utama Polda Jambi para Kabag Ops, kasat lantas, kasat sabhara dan Kasat Intel Jajaran serta para personel yang terlibat Ops Lilin 2017 Polda Jambi

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M.  membuka langsung kegiatan tersebut, dalam sambutannya Kapolda menyampaikan,  Diharapakan kepada seluruh personil yang terlibat harus mampu menginventalisir kegiatan-kegiatan menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Setiap menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, mobilisasi masyarakat cukup tinggi dan akan terjadi konsentrasi massa pada titik-titik tertentu, seperti tempat ibadah, pusat – pusat perbelanjaan dan tempat lainnya.

Kegiatan masyarakat tersebut harus mendapatkan pengamanan dari kepolisian secara proaktif, baik diminta maupun tidak diminta oleh masyarakat, karena tugas pengamanan sudah melekat pada diri Polri,” tutur Kapolda.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan paparan dari masing-masing Satuan Kerja Fungsi Kepolisian sesuai dengan bidang masing-masing dalam pelaksanaan Operasi Lilin 2017. (susilo/Fauzi)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar

Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *