PLN Optimalkan Listrik Standbye Jelang Asian Games 2018

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Kondisi kelistrikan di Sumsel saat ini sudah tidak ada devisit karena mempunyai cadangan 10 persen, bahkan sudah siap maneuver inperstor perekonomian disumsel,karena daya yang ada skrg khususnya di Kota Palembang 621 Mega Watt, sedangkan daya di Palembang 466 Mega Watt, berarti masih ada cadangan 155 Mega Watt.

“Untuk Daya di Palembang masih dalam kondisi aman, kesiapan mengahadapi Asean Games secara keseluruhan  PLN 80 persen siap, dan kabel untuk LRT 100 persen sudah digelar tinggal menyambung ke gardu-gardunya,” ujar Daryono GM PLN WS2JB saat Gathering Media di Kantor PLN Arivai Palembang, Senin (20/11/2017).

Daryono mengungkapkan, Pihak PLN sudah mengadakan MOU dengan pihak LRT, untuk bulan Desember nanti PLN menergetkan akan ada satu stasiun penyambungan listrik, bahkan pihak PLN menargetkan pemasangan kabel kegardu LRT di targetkan selesai pada bulan April 2018 mendatang.

“Sudah siap, minggu kemaren mengadakan MOU dengan LRT, ditargetkan Desember sudah ada satu stasiun untuk penyambungan,”ungkapnya.

Terahir dirinya berharap antara PLN dan media supaya dapat meningkatkan komunikasi karena media sebagai patner PLN dalam mendukung program PLN menerangi negeri, karena PLM mempunyai kewajiban dari pemerintah untuk menerangi negeri, khususnya Sumsel, Jambi dan bengkulu dapat kita terangi semua,”Pungkasnya. (fadhel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar

Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *