PLN Launcing Produk SPLU Dan LASER

oleh
PLN Launching produk SPLU dan Laser.

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Sebagian wujud dari impelementasi Hari Listrik Nasional, Perusahaan Listrik Negara (PLN) WS2JB melaunching dua produk layanan yaitu Stasiun Pelayanan Listrik Umum (SPLU) dan Layanan Sehari Kelar (LASER) di Kambang Iwak Palembang,Minggu (5/11/2017).

Ide-Ide cemerlang yang dilakukan oleh pihak PLN ini mendapat apresiasi yang serius dari Walikota Palembang, menurutnya ini adalah seauatu hal yang sangat liar biasa mudah-mudahan kedepannya nanti kalau PLN mempunyai LASER maka pemerintah Kota Palembang nanti akan mempunyai SEJAR (Sejam Kelar).

“PLN harus memberikan pelayanan yerbaik bagi masyarakat, jangan kita di cap sebangai penghambat bagi masyarakat, jadi kita terus berupaya bagaimana memberi pelayanan terbaik sehingga proses pembangunan dikota palembang bisa berjalan dengan lancar, inspektor akan berdatangan pada umumnya untuk kota palembang juga,”Tegasnya kepada media saat usai meresmikan SPLU dan LASER.

Sementara itu GM PT PLN (Persero) WS2JB yang diwakili Manager Bidang Niaga PLN WS2JB Jusuf Hudiharto Mengatakan, Bahwasannya PLN sekarang ini sangat memikirkan pelanggannya supaya bisa lebih maju lagi, oleh karena itu PLN melonching dua produk sekaligus, produknya PLN Layanan Sehari Kelar (LASER), ini di khususkan bagi pelanggan pasang baru dengan daya 450 sampai 5500.

“Produk ini khusus untuk pelanggan yang ada dikota palembang, kita harapkan kalau kita daftar hari ini siang sudah bisa menyala dan kalau dia daftarnya siang berarti besok baru nyala, jadi dalam waktu satu hari mereka sudah bisa menikmati listrik sesuai dengan keinginam mereka,”ungkapnya.

Lebih lanjut Yusuf mengungkapkan, LASER hadir sebagai solusi untuk meningkatkan kepuasan masuarakat dalam mendapatkan layanan dari PLN, selain itu konsep “One Day Service” untuk pelayanan pasang baru, perunajan daya, migrasi listrik prabayar dilayani dalam waktu 1 hari kerja dalam waktu pembayaran.

“Sistim ini sudah diuji coba dan sudah nerjalan dari 3 minggu lalu, Syarat ketentuan LASER untuk pelanggan di wilayah Kota Palembang dan harus memiliki nomor telepon yang bisa dihubungi, Semua produk ini adalah bentuk partiaipasi PLN kepada masuarakat dalam memenuhi pelayanan dan kebutuham publik dibidang kelistrikan,”pungkasnya. (fadhel)

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *