Pisah Sambut General Manager SMB 2 Berlangsung Meriah

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Jabatan Executive General Manager (EGM) PT. Angkasa Pura II (Persero) Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Sumatera Selatan mengalami pergantian karena masa purna bakti dan acara pisah sambutnya dilaksanakan di Hotel Excelton pada jum’at (5/1/2018) malam.

Segenap jajaran Pemerintahan provinsi maupun kota palembang datang menghadiri acara tersebut diantara Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sumsel, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang ,Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sumatera Selatan, Komandan Lapangan Udara (Danlanud) Sri Mulyono Herlambang, Kapolresta Palembang, GM AirNav,berikut perusahaan serta mitra kerja tampak hadir dalam acara pisah sambut dari Iskandar Hamid, S.SiT, M.Si yang digantikan oleh Bayuh Iswantoro SE tersebut.

Dalam kesempatan itu Iskandar Hamid, S.SiT, M.Si ,berpesan kepada EGM yang baru, untuk membuat perubahan yang lebih baik dari saat ini .

“Kami berharap bahwa nanti dengan hadirnya EGM baru di Bandara SMB II Palembang membuat suatu perubahan sehingga harapan kita kedepan Bandara ini semakin baik, karena kita punya target bahwa Asian Games di Bulan Agustus itu bisa kita sukseskan. Kita yakin bahwa EGM yang baru ini memang generasi muda yang punya power punya kapabilitas kemampuan yang smart,” ungkapnya.

Ia juga mengutarakan mimpinya kepada EGM yang baru,untuk meningkatkan pelayanan yang ada di Bandara SMB II Palembang sehingga keberadaan SMB II mendapat penilaian baik dari publik.

“Impian saya bahwa bagaimana ketika saya menjadi Executive General Manager Bandara SMB II ini akan memberikan pelayanan yang terbaik dan harapan itu sedang kami jalani mudah-mudahan nanti dengan EGM yang baru ini akan bisa dapat nilai,” terang Hamid.

Sementara itu Bayuh Iswantoro yang sebelumnya menjabat sebagai  General Manager (GM) Bandara Internasional Supadio Pontianak menjelaskan, mengenai kontraktor dan beberapa proyek yang sedang dikerjakan di Bandara SMB II untuk menunjang Asian Games Tahun 2018.

Tiga proyek di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang terus dikebut jelang Asian Games 2018. Tiga proyek tersebut adalah Sky Bridge, Fixed Bridge dan Relay Out (Penataan Ulang Bandara).

“Tentunya kita sedang konsolidasi dengan PT. Brantas sebagai kontraktor pelaksana pekerjaan-pekerjaan yaitu tiga pekerjaan yang ada di Fixed Bridge, Sky Bridge, dan Relay Out Terminal Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II,” jelasnya.

Saat ini PT Angkasa Pura II melakukan koordinasi untuk segera menyelesaikan proyek pendukung Asian Games 2018 dan juga meningkatkan pelayanan publik di Bandara SMB II.

“Kita sedang koordinasi untuk percepatan sehingga pekerjaan-pekerjaan yang terkait dengan dukungan supporting terselenggaranya Asian Games 2018 di Palembang dapat berjalan dengan lancar. Kita optimis Angkasa Pura II berkomitmen untuk melakukan pelayanan dan memberikan yang terbaik kepada pengguna jasa bandara,”pungkasnya.  (fadel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *