Pengurus MGMP PAI Tingkat SMA Kota Palembang Resmi Di Lantik

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Kankemenag Kota Palembang mengadakan Pelantikan Pengurus MGMP PAI SMA Kota Palembang di ruang pertemuan Kankemenag Kota Palembang, Selasa (31/10). Pengurus MGMP PAI SMA Kota Palembang Tahun Ajaran 2017-2010 dilantik langsung oleh Kankemenag Kota Palembang H.Darami, S.IP, S.Pd.I. Dihadiri oleh guru-guru PAI SMA, Pengawas PAI dan tamu undangan serta turut Hadir dalam kegiatan ini Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Drs. H.Muryadi, M.Si.

Dalam sambutannya, H. Darami menyampaikan pesan bahwa nama-nama yang dilantik pada hari ini diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, dapat memberikan contoh kepada guru lain.

MGMP PAI harus dapat melaksanakan program umum misalnya peningkatan wawasan, peningkatan keilmuan, peningkatan tentang pelaksanaan pendidikan, dan sebagainnya, begitu juga yang terkait dengan tugas guru, membuat program pembelajaran, menganalisis silabus, melakukan penilaian, merumuskan RPP,” ujarnya.

“GPAI harus siap menghadapi berbagai isu yang berkembang di dalam masyarakat terkait dengan agama. Untuk itu, para guru yang tergabung dalam MGMP ini agar selalu terus berkoordinasi membuat dan melakukan yang terbaik untuk keberhasilan pembelajaran,”jelasnya.

Darami juga mengucapkan selamat kepada guru yang sudah dilantik menjadi pengurus MGMP, semoga mereka yang baru dilantik ini dapat meneruskan program-program yang sudah agar lebih baik lagi,”ucapnya.

Beberapa nama pengurus yang dilantik hari ini, Ketua yaitu Maruyah, M.Pd.I dari SMAN 1 Palembang, Wakil Ketua, Achmad Nasyori dari SMAN 20 Palembang dan Hendrianto, M.Pd.I dari SMAN 8 Palembang, Sekretaris yaitu Munirul Ihwan, S.Ag, M.Si dari SMA 3 Palembang, Bendahara yaitu Azizah M.Pd.I dari SMA Aisyiyah Palembang dan beberapa koordinator dan anggota seksi. (fadhel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *