Pemkot Depok Bersama Insan Pers Gelar Sarasehan

oleh

DEPOK –KOMPASSINDO

Dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar sesama Insan pers di Kota Depok Pemerintah Kota Depok melalui dinas diskominfo mengadakan sarasehan jurnalistik di Hotel Puri Avia, Cipayung Bogor.(27-28 Oktober 2017)

Adapun acara yang diadakan oleh pemerintah kota Depok melalui dinas diskominfo adalah sarasehan jurnalis dan pemerintahan Kota Depok mengangkat tema mensukseskan pembangunan di Kota Depok yang unggul nyaman dan religius.

Pada pemaparannya Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna berharap agar para Insan pers dapat memberikan masukan-masukan yang baik untuk kemajuan Kota Depok. Kemajuan Kota Depok tidak lepas dari peran serta media yang begitu luar biasa dalam memberikan masukan serta menyampaikan memberikan pernyataan yang bersifat positif untuk kemajuan Kota Depok.ujar Pradi

Pada akhir sarasehan guna mempererat tali persaudaraan antara Pemuda bangsa Depok dan insan pers Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengajak para Insan pers manyanyikan lagu Indonesia Tanah airku.

Pada kesempatan lain Sidiq Mulyono Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Depok mengatakan , Pers merupakan wadah untuk menerima berbagai macam keluhan-keluhan dan masukan-masukan , Makanya bagi saya Insan pers ini merupakan Mitra terbaik .

“Saya yakin pers ini membawa aspirasi membawa keluhan masyarakat yang memang ada di lapangan dan perlu kita berikan respon dan perbaikan, maka saya sangat menghargai profesi pers sebagai wadah, ungkapnya.

Dia berharap insan pers khususnya di kota depok dapat terus bersinergi bersama Pemerintah Kota Depok , dalam hal ini bersinergi bersama membangun kota depok kedepannya lebih baik lagi.

“ada undang-undang kebebasan pers itu kan dalam rangka untuk untuk bersinergi ya bukan kebalikannya.kalau saya memahaminya kita harus bergandengan terus berjalan sinergi ” insan pers itu yang siap membangun yang memberikan solusi, ungkap Sidiq. (RS)

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *