Pemkot Apresiasi Kinerja RT/RW Kota Palembang

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO  – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda (Fitri) mengapresiasi kinerja ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) se-Kota Palembang.

Hal ini diungkapkan Fitri seusai melantik Ketua RT dan RW di wilayah Kelurahan 2 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I. Menurut Fitri, Ketua RT dan RW merupakan perpanjangan tangan dari Pemkot Palembang yang paling dekat dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan publik.

“Kita tahu, honor RT dan RW memang tidak begitu besar. Namun dengan keikhlasan hati dan dedikasinya terhadap wargaya, kami (Pemkot Palembang) sangat mengapresiasi kinerja mereka,” kata Fitri.

Diungkapkannya, masa kerja Ketua RT dan RW itu selama tiga tahun. Maka dari itu, ia berharap agar para pemegang amanah pemerintah Kota Palembang ini dapat memberikan pelayanan yang prima tanpa pandang bulu.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua RT dan RW yang dilantik saat ini. Saya mewakili Kota Palembang sangat berterima kasih dan memohon agar dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal tanpa pamtih kepada warganya,” pungkasnya.  (fadhel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *