Muhammad : Pegawai Honor Harus Bertanggung Jawab

oleh

JAMBI, KOMPASSINDO – Sebanyak 27 orang tenaga honorer yang bertugas di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, Senin (15/1) menerima Surat Keputusan (SK) Ka.Kanwil tentang pembagian tugas tenaga honorer. Kegiatan itu sendiri dilangsungkan di Aula Kanwil.

Kepala Bagian Tata Usaha, H.Jamrizal mengungkapkan bahwa usulan atas SK para tenaga honorer tersebut setiap tahun diperbaharui dan terus dilakukan usulan untuk penempatan tugas kerja di masing-masing unit kerja yang ada di Kanwil.

Ditempat yang sama Kasubbag Umum, Amiruddin menitikberatkan pentingnya mencintai pekerjaan yang harus ditanam dalam diri masing-masing, “kita harus satu visi bagaimana kantor ini berjalan dengan baik,” pesannya.

Ka.Kanwil, H.Muhammad dalam arahannya meminta kepada tenaga honorer untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab.

“Kantor ini milik kita bersama yang harus kita jaga dengan baik, keamanan serta kenyamanan dalam bekerja harus menjadi prioritas,” katanya.

Menurut Ka.Kanwil, dengan pembagian tugas yang diberikan jangan ada kesan bahwa tenaga honorer tersebut tidak bekerja, akan tetapi semua sudah jelas siapa mengerjakan apa.

“Salah satunya tenaga keamanan kantor, bila ada tamu harus jelas identitas serta keperluannya, karena hal tersebut dalam rangka memberikan pelayanan yang baik,” ujarnya.  (silo)

 

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *