MD Dan SA Optimis Raih Suara 40 Persen Di Pilkada

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Mularis Djahri dan Saidina Ali yang merupakan salah satu dari tiga pasangan calon (Paslon) yang akan maju di bursa Pemilihan Wali Kota atau Pilwawako Palembang hari ini buktikan keyakinannya dengan mendatangi kantor KPU kota Palembang.

Dukungan dari masyarakat terlihat dengan adanya ribuan masyarakat yang turut mengantarkan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota itu hingga ke gerbang kantor KPU kota Palembang tersebut, selain dukungan dari Masyarakat, tim, rombongan dari partai Hanura nampak juga dukungan dari Partai Golkar yang juga turut mengantarkan Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Selatan tersebut.

Optimis mampu menang di Pilwako Palembang dan meraih suara pemilih diatas 40 persen menurut Mularis Djahri sangat logis.

“Dipencalonan saya di Pilwako 2013 saja mampu meraih 150 ribu suara pemilih Kota Palembang. Selang lima tahun berjalan tentunya masyarakat pendukung Mularis Djahri tumbuh pesat. Disamping itu kami memiliki basis massa militan di enam Dapil dan 17 kecamatan se Kota Palembang. Menang pasti jadi kenyataan,” ucap Ketua DPD Partai Hanura Sumsel tersebut meyakinkan.

Sementara itu Calon Wakil Walikota Palembang H Syaidina Ali mengaku mampu mengimbangi popularitas dan menambah dukungan suara bagi pasangannya tersebut.

“25 tahun mengabdi sebagai pelayan masyarakat Palembang dan abdi negara di Pemkot Palembang tentunya saya dekat dengan hati nurani ‘Wong Palembang’ dan mendapat dukungan,” kata Syaidina Ali.(fadel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *