Mawardi Yahya Lepas Keberangkatan Suporter Ke Solo

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO – BAKAL Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Mawardi Yahya lepas keberangkatan ratusan suporter Sriwijaya Football Club (SFC) ke Solo. Diketahui rombongan tersebut terdiri dari Ultras Palembang dan Sriwijaya Mania di depan Posko HDMY Musi 2 Palembang, Jumat siang (2/2).

Mawardi Yahya sangat mensuport keberangkatan suporter tersebut untuk mendukung kesebelasan SFC dalam laga melawan Arema Malang di Stadion Manahan Solo. “Kita akan mengembalikan kejayaan SFC apalagi sewaktu dipimpin Syahrial Oesman pernah meraih double winner.  Kedepan prestasi ini akan kita tingkatkan bahkan menjadi triple winner,” jelasnya.

Menurut Mawardi, HDMY Sangat suport keberangkatan rombongan suporter ini dalam memberikan semangat kepada tim SFC dalam laga melawan Arema Malang. Calon Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakilnya H Mawardi Yahya memberikan semangat keberangkatan sporter Sriwijaya Mania.

Syahrial pernah membawa kejayan SFC. Makanya, tekad beliau, seandainya HDMY menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur untuk berjaya. Beliau titip pesan kepada kami berdua, tak ada alasan Sriwijaya FC tidak kembali jaya, nantinya dikomandoi langsung H Syarial Oesman dan Hendri Zainuddin, ” beber Mawardi.

Menurut Mawardi, Syahrial Oesman sangat mendukung sepenuhnya pasangan HDMY ini apabila nanti HDMY terpilih, tidak ada alasan dan akan mendukung sepenuhnya kejayaan SFC di Sumatera Selatan.

“Untuk mengembalikan kejayaan ini, bukan hal yang mudah. Tapi yang sangat berat, kita melangkah pertama bahwa bertekad Herman Deru dan Mawardi Yahya menang dalam Pilkada yang akan datang,” harap Mawardi.

Sementara itu, ketua tim rombongan Sriwijaya FC Ultras Palembang dibawah komando Agung dan Sriwijaya Mania di komandoi Edi,  merasa  bersyukur atas suport dan dukungan HDMY untuk menonton secara langsung pertandingan di Solo.

Keduanya mendoakan pasangan HDMY menang dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel, “Kami doakan HDMY menang sebagai Gubernur dan Wakilnya. Terimakasih, mensuport kami dan memberikan dukungan secara langsung guna menyemangati pemain SFC yang bertanding melawan Arema, Sabtu (3/2) malam,’’ pungkasnya.  (fadel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *