Kakanwil Kemenag Sumsel Lantik 5 Pejabat Baru Di Lingkungannya

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO -.Kakanwil Kemenag Sumsel HM. Alfajri Zabidi melantik 5 pejabat baru di Lingkungan Kemenag Sumsel. Pelantikan digelar di Aula Kanwil, Jumat (19/1).

Mereka yang dilantik adalah HM. Jaya SH MH sebagai Kepala Subbag Ortala dan Kepegawaian, Dra. Hj. Tati M.Pd sebagai Kepala Seksi Kesiswaan Bidang Pendidikan Madrasah, Al Fitran M.Pd.I sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam pada PAUD dan Pendidikan Dasar Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, MA Fajar M.Pd sebagai Kepala Urusan Tata Usaha MAN 3 Palembang, dan Erham Syarif, S.Ag sebagai Kepala Urusan Tata Usaha MTSN 2 Palembang.

Kakanwil dalam arahannya menjelaskan, rotasi dan promosi merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi, termasuk Kementerian Agama. Hal itu penting sebagai bentuk penyegaran dan juga kepentingan organisasi.

“Selamat datang ke ‘dunia lain’. Tantangan ada di hadapan anda semua. Sebagai aparatur sipil negara yang diberi amanah untuk memegang jabatan di Kementerian Agama, Bapak/Ibu harus memiliki inovasi dan siap menghadapi tantangan. Setiap pejabat harus mampu berinovasi guna mencari solusi dalam menghadapi tantangan zaman. Itulah bedanya pemimpin dengan staf,” tegas Fajri.

Acara pelantikan sendiri dihadiri sejumlah pejabat eselon III antara lain Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota, Kepala Bidang dan Pembimas di Lingkungan Kanwil Kemenag Sumsel, Kepala Seksi di Lingkungan Kanwil Kemenag Sumsel, Kepala Madrasah se-Kota Palembang, serta para pegawai Kanwil Kemenag Sumsel. Pelantikan berjalan khidmat, dimulai sekitar pukul 14.30 dan berakhir pada 15.30 WIB.  (rill/fadel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *