Jamkrida Sumsel Resmi Beroperasi

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO  – Dalam rangka peresmian Gedung baru PT.  jaminan Perkreditan Daerah  (JAMKRIDA) sumatera selatan salah satu badan usaha milik daerah (BUMD) bergerak disektor keuangan  penjaminan perkreditan.diresmikan oleh Gubernur Sumsel diwakilkan Asisten bidang pemerintahan Drs.H.Akhmad najib.senin (27/11) di gedung PT Jamridajalan kapten A.Rivai No.56 palembang.

Hal ini diungkapkan Asisten Pemerintah Provinsi Sumsel,  Akhmad najib bahwa, dalam situasi sekarang,ini merupakan peluang besar dalam  membantu pemerintah terkait pembangunan di sumsel untuk meningkatkan PAD melalui Jamkrida sumsel ini.

“Walau hal demikian pemerintah sumsel selalu mensupport  agar banyak bisa mandiri,”ucapnya.

terkait masalah modal  kedepan, kita lihat dulu apa program dan program apa yang akan diambil supaya  tidak bergantung lagi dengan pemerintah.

“Namun untuk saat ini masih bergantung di pemerintah tapi sudah ada targetnya kedepannya untuk  bisa menambah pendapatan bagi PAD sumsel,”tuturnya.

Sementara itu,  Direktur utama PT.jamkrida Sumsel Ir.Dian askin hatta,MM,CRGP menambahkan bahwa  untuk menjalankan penjaminan kegiatan usaha bagi pengembangan kemajuan usaha mikro kecil menengah dan koperasi (UMKMK) harus secara profesional,efektif dan efisien dalam pengelolaan manajemen.

“Pengelolaan ini harus tanggap terhadap perubahan sehingga dapat berkembang dengan baik.”ungkapnya

Menurutnya,masalah kebutuhan modal  dapat berdampak pada pendapatan operasional baik melalui bank maupun Skpd sesuai  insfratruktur nya

“Kita terus meningkat dan lebih berupaya baik pendapatan laba yang dihasilkan dibandingkan tahun sebelumnya.”harapnya.

Di tahun 2017, ada 21 penjaminan menurut indeks lebih tinggi  dibandingkan nasional,”pungkasnya. (fadhel)

 

 

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar

Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *