Ingin Daftar Peserta BPJS Download Mobile JKN

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kantor Cabang Palembang perkenalkan aplikasi berbasis digital yang dinamai Mobile JKN.

Dengan berbagai kemudahan pelayanan dari BPJS kesehatan kini dapat di nikmati dalam satu sentuhan melalui aplikasi ini. Demikian dikatakan Plh Kepala Cabang BPJS Kesehatan Cabang Palembang, dr Andi Ashar AAK pada Media Gathering (28/5) di Kantor Cabang BPJS Palembang.

“Mobile JKN itu ibaratkan Data yang ada di komputer saya dapat juga di lihat oleh peserta melalui aplikasi smartphone,” ujarnya.

Kemudahan-kemudahan Mobile JKN yang dapat di dinikmati melalui aplikasi smartphone ini antaranya.

1 Kemudahan mendaftar dan mengubah data kepesertaan
2 kemudahan mengetahui informasi peserta dan keluarga
3 kemudian mengetahui informasi tagihan dan pembayaran iuran
4 kemudahan mendapatkan pelayanan di fasilitas kesehatan
5 kemudahan menyampaikan pengaduan dan permintaan informasi seputar JKN-KIS

Dengan kemudahan yang di tawarkan, Andi menghimbau agar peserta maupun yang belum peserta BPJS Kesehatan agar dapat memanfaatkan aplikasi ini.

“Disini juga kita sudah ada Kartu Digital, sehingga dengan Menunjukkan kartu Digital ini sudah bisa berobat, juga sangat mudah sekali untuk mengganti Faskes pertama,” Terangnya

Untuk mendapatkan Aplikasi ini dapat mendownload di Play store bagi pengguna Android dan Apps untuk smartphone iPhone .   (fadel)

 

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *