Hut PLN Wilayah S2JB Berlangsung Meriah

oleh

PALEMBANG,  KOMPASSINDO – Peringati Hari Listrik Nasional (HLN) ke 72 PT.PLN Wilayah S2JB di pusatkan di Kantor UIP PLN Jl. Residen A. Rozak No. 1028 Sekojo Palembang mengelar upacara peringatan Hari Listrik Nasional ke-72 Tahun 2017,Jum’at (27/10/2017).  Dengan mengusung tema “Kerja Bersama Terangi Indonesia” Peringatan Hari Listrik Nasional Tahun ini PT PLN memberikan penawaran menarik bagi pelanggan PLN, untuk pelanggan yang akan menambah daya listrik PT memberikan discont hingga 72 persen bagi pelanggan.

General Manager PT PLN Wilayah S2JB, Daryono mengatakan, pada moment Hari Listrik Nasional ini pihaknya berharap kedepan pembagkit di PLN semakin baik sehingga gangguan untuk kekurangan Daya tidak ada lagi.

“Mudah-mudahan dengan semangat Hari Listrik Nasional ini kita dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama dalam segi pelayanan PLN akan semakin baik ke depan, mulai dari segi palayanan pemasangan maupun gangguan ,”katanya. usai upacara peringatan hari listrik nasional di PT. PLN (Persero) unit Induk Pembangunan Sumbagsel di Jl. Residen A. Rozak No.1028 Sekojo Palembang Jumat (27/10).

 

Ditambahkan Daryono Khususnya di Kota Palembang PLN akan memasang kabel bawah tanah, selain itu di moment Hari Listrik Nasional PLN akan memberikan diskon 72 persen khusus bagi pelanggan yang tambah daya, sedangkan untuk target pemasangan kabal bawah tanah di Kota Palembang sendiri sebagian sudah mulai berjalan bahkan sebagian lagi masih dalam tahap tender.

 

“Khusus untuk Kota Palembang tender sudah mulai berjalan, dan sebagian lagi masih dalam tahab tender, sekarang akan kita prioritaskan lagi pada daerah-daerah strategis termasuk untuk mensuplay pembangunan LRT, untuk LRT semuanya sudah mulai memakai kabel bawah tanah,”Pungkasnya.

 

Sementara Sekertaris Daerah (Sekda) Propinsi Sumatera Selatan, H.Nasrul Umar yang bertindak selaku pimpinan upacara dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Listrik Nasional dan berharap PT PLN kedepan dapat lebih berupayah lebih keras lagi untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat. “Peringaatan Listrik tahun ini dengan tema Kerja Bersama Terangi Indonesia merupakan gambaran semangat dari PT PLN untuk dapat melayani dan lebih memenuhi kebutuhan masyarakat, dan mari kita jadikan peringatan HLN tahun ini sebagai momentun kebangkitan listrik di Indonesia” ujarnya.
Upacara Peringatan HLN tahun ini di Palembang yang di ikuti segenap karyawan PT.PLN S2JB berlangsung sederhana dan khimat. Nampak hadir ketua DPRD Sumsel Giri ramadhan Kiemas, perwakilan dari Kodam II Sriwijaya dan para Pensiunan PT PLN

 

Di sisi konsumen, Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Sumsel, Taufik Husni, SH MH menilai dengan peringatan hari listrik Nasionak kali ini kami berharap agar PT. PLN (Persero) hal terpenting saat ini bagaimana agar dapat meminimalisir pemadaman yang sering terjadi secara bergilir yang sering terjadi saat ini.
“Sering sekali terjadi, apabila terjadi pemadaman pada saat terjadinya hujan, dan cuaca ekstream bahkan sering juga di kaitkan dengan adanya gangguan akibat pembangunan LRT saat ini,” katanya.

 

“Maka dari itu dalam hal ini pernah kita sampaikan to berkoordinasi dengan baik dengan pihak – pihak instansi yang lain, supaya tidak ada lagi terjadi insiden pemadaman yang kerap di keluhkan oleh masyarakat atau dengan instansi – instansi yang lain,” Pungkasnya (fadhel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *