Hut Muaraenim Ke 71 Berlangsung Meriah

oleh

MUARAENIM,  KOMPASSINDO – Rapat paripurna istimewa ke-III DPRD Kabupaten Muara Enim dalam rangka memperingati Hut Kabupaten Muara Enim ke 71 tahun 2017 berlangsung di Gedung DPRD Muara Enim jalan Tjik Agus kiemas Desa Kepur Muara Enim.(20/11/17).

Hadir pula Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnaen    Bupati Muara Enim Wakil Bupati .Ketua DPRD dan Wakil Wakil ketua, Bupati dan.wakil.Bupati kabupaten kota yang sempat hadir. para kepala OPD mantan bupati Sekda, Pimpinan BUMN BUMS Tokoh Masyarakat srrta undangan lainnya.

Ketua DPRD Muara Enim  Aries HB SH membuka Rapat sidang Istimewa ke III dengan mengucapkan selamat datang kepada Wagub dan Kapolda Sumsel, Bahwa Sidang Istimewa DPRD Ke III dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Muara Enim ke 71 yahun 2017.

Berbagai prestasi yang diraih oleh kabupaten Muara Enim seiring dengan akan habisnya masa kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dan H Nurul Aman, SH. “kami sangat mengapresiasi atas segala prestasi tersebut”,ungkap ketua DPRD Muara Enim.Aries HB.

Selanjutnya disampaikan sambutan oleh Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar bahwa atas mama masyarakat kabupaten Muara Enim kepada wakil. gubernur dan Kapolda Sumsel di.bumi Serasan Sekundang

Di tegaskan Muzakir bahwa  pada tahun ini HUT Kabupaten Muara Enim mengangkat tema “Mari Kerja Nyata untuk Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahtera (SMAS).”

”HUT Kabupaten Muara Enim ini merupakan moment yang tepat untuk mengevaluasi capaian keberhasilan pembangunan yang telah di laksanakan selama ini. Kami juga ingin mengajak semua komponen masyarakat dan dunia usaha untuk bersama-sama mengambil peran masing-masing dalam ikut serta menyukseskan pembangunan di Kabupaten Muaraenim guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Atas segala yang telah diraih oleh Kabupaten Muara Enim merupakan komitmen Pemerintah bersama masyarakat dalam rangka membuat Kabupaten Muara Enim sebagai kabupaten yang terdepan terang Muzakir

Sementara Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki bahwa kepemimpinan Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dan Wakil Bupati H Nurul Aman bshwa sudah.banyak prestasi yang dicapai .menyusun anggaran program pembangunan dengan baik terukur dan transparan serta bersinergi sehingga mendapat penghargaan Pangripta Sriwijaya. dan WTP untuk keempat kalinya.

Bagaimana kecepatan upaya ini dapat dipertahankan dan di kembangkan dengan dibarengi berbagai potensi yabg ada dan sangat berbagai macam sumber kekayaan alam yang ada di daerah ini.

Pemerintah Provinsi tetap dan terus mendukung.perkembangan kabupaten kota untuk meningkatkan berbagai program strategis,”tegas Wagub. (fadhel/rill)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar

Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *