Hernoe Roesprijadji : Kemiskinan Di Sumsel Harus Segera Di Selesaikan

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Dalam menyikapi perkembangan Provinsi Sumatera Selatan saat ini terutama di bidang infrastruktur pembangunan sebagai warganya otomatis kita harus merasa bangga dengan semua segudang prestasi yang diraih Provinsi Sumsel saat ini, Hal ini diungkapkan oleh salah satu Calon Wakil Walikota Palembang Serta Ketua PWNU Sumsel H.Hernoe Roesprijadji.

“Karena banyak sekali pancapaian yang diraihnya saat ini, yang paling penomenal adalah provinsi sumsel saat ini sudah seperti halnya kejayaan kerajaan sriwijaya zaman dahulu,”ujar Hernoe Roesprijadji Cawawako Palembang dari jalur independen kepada media saat usai menghadiri rapat paripurna ulang tahun provinsi Sumsel ke-39 di DPRD Sumsel Palembang, Rabu (23/5/2018)

Dijelaskan Hernoe, Selain sukses dibidang infrastruktur pembangunan, berdasarkan kacamata dirinya menilai evaluasi yang belum maksimal ditorehkan Provinsi Sumsel saat ini yaitu masih besarnya tingkat kemiskinan  didaerah perkotaan sampai kepelosok desa hingga mencapai 13 persen.

“Masalah kemiskinan yang jadi perhatian penting, jadi tantangan Sumsel kedepan masalah kebodohan dan kemiskinan,”jelasnya.

Dirinya berharap kepada Calon Gubernur yang akan datang agar prestasi yang sudah diperoleh dapat dipertahankan, ditingkatkan sebaik-baiknya, dan semua hal-hal yang belum bisa ditangani oleh Sumsel kedepan mudah-mudahan bisa dapat teratasi terutama masalah kemiskinam tadi,”pungkasnya. (fadel)

 

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *