Empat Kandidat Bapaslon Walikota Palembang Lulus Tes Kesehatan

oleh

 

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Komisi Pemilihan Umum Kota Palembang menggelar rapat pleno terbuka Pemberitahuan hasil pemeriksaan tes kesehatan jasmani, tes kesehatan rohani, dan bebas penyalahanan narkoba para kandidat  yang akan berlaga di dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 27 Juni nanti. Hasilnya, keempat Bapaslon dinyatakan Memenuhi Syarat (MS).

“Berhak untuk melangkah ke tahap selanjutnya,” kata Syarifudin, Ketua KPU Kota Palembang seusai penyerahan hasil tes Kesehatan, Kamis (18/1).

Diketahui, Sebanyak Empat Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota yang mengikuti tes yakni, H. Harnojoyo – Fitrianti Agustinda, H. Sarimuda – Abdul Rozak, H. Mularis Djahri – Syaidina Ali, dan M. Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadji.

“Selain pemeriksaan Kesehatan, KPU juga melakukan pemeriksaan ijazah para bakal pasangan calon, mulai ijazah SMU sampai  S.1 sampai ke S.2 dan semuanya sah,”ujarnya.

Pantauan Di Lapangan, dalam rapat pleno Bakal Pasangan Calon walikota dan wakil walikota (Bapaslon) Sarimuda-Rozak hadir, sementara H. Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, M. Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadji, dan H. Mularis Djahri tidak hadir dan diwakilkan oleh team Leasion Oficer. (fadel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *