Dinas PU.Jalan Pemkab Bogor Kerjanya Asal-Asalan,Jalanan Penuh Lubang Terkesan Dibiarkan .

oleh

Bogor,Kompassindo

Pembangunan Jalan di Pemkab Bogor ini terkesan asal-asalan ,terbukti dengan hasil pantauan Kompassindo dilapangan bahwa pembangunan jalan tersebut  tidak dikerjakan dengan serius dan masih banyak yang berlubang-lubang , jalan yang menghubungkan tiga desa tersebut hingga saat ini masih dalam kondisi yang sangat parah .

Jalanan yang berlubang Didesa Lewi Sadeng ,Desa Sadeng Kolot dan Desa Babakan Sadeng , kondisi Jalan di ketiga Desa tersebut sangat parah sehingga sangat mengganggu pengguna jalan baik kenderaan bermotor maupun para pejalan kaki , sehingga di wilayah tersebut sangat rawan kecelakan karena pengguna jalan seperti anak –anakpun sering menjadi korban.

Masyarakat terpaksa secara swadaya menguruk lubang –lubang jalanan  dengan tanah merah agar dapat dilalui oleh anak-anak yang ingin berpergian ke sekolah,sehingga apabila dimusim penghujan lokasi tersebut sering becek dan licin dan membahayakan pengguna jalan.

Ketika kompassindo konfirmasi kepihak Kelurahan setempat , tidak berselang lama pihak PU Jalan PemKab Bogor langsung mengadakan tambal sulam . Diharapkan Kepada pihak terkait agar permasalahan masyarakat ini tidak berlarut –larut agar segera mengambil tindakan penyelesaian sesuai dengan harapan masyarakat ( Husen )

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *