Cawagub Sumsel No Urut 1 Mawardi Yahya Bersilahturahmi Dengan Warga.

oleh

Mawardi Yahya : Insya”allah Semua Jalan Dari Hulu Ke Hilir Bagus Dan Di Aspal

MUARAENIM-KOMPASSINDO – Calon Wakil Gubernur Sumatera selatan (Sumsel) No urut 1. Mawardi Yahya (MY) dan beserta rombongan, bersilahturahmi bersama warga Desa Jiwa Baru dan Tanjung Dalam, Kecamatan Lubay dan Ramabang kabupaten Muara Enim sabtu (2/6).

Sekaligus kampanye dialogis, guna menyerap aspirasi masyarakat.

Kedatangan Cawagub MY ini disambut antusias warga setempat.

“kami warga Desa Tanjung Dalam, harapkan perbaiki jalan, ke HDMY terkhusus ke Cawagub MY apabila terpilih nanti sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023.”kata Effendi yang juga tokoh masyarakat.

Lebih lanjut, Effendi mengatakan,
karna jalan yang ada saat ini sudah banyak yang hancur, dan juga untuk harga karet yang saat ini semakin menurun, mohon kepada bapak Mawardi Yahya (MY), agar kiranya bisa Mensejahterahkan petani karet khususnya. “harapnya.

Hal senada juga diungkapkan, warga Desa Jiwa Baru, kami mohon kepada HDMY apa bila terpilih nanti, agar kiranya bisa mengembalikan lagi sekolah dan berobat gratis.

Apa lagi saat ini harga karet kian memburuk, dampak nya sangat terasa sekali, karna saat ini sekolah harus bayar dan juga berobat harus bayar juga, inilah yang kita alam saat ini, kami warga desa Jiwa Baru berharap kepada Cawagub MY apa bila terpilih nanti sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

Dalam pidato politiknya, Cawagub MY mengatakan, saya sudah tau apa yang dirasakan masyarakat Sumsel saat ini, terutama masalah harga karet.

Maka dari itu, saya bersama Herman Deru apa bila kita terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, kita akan bangun pabrik Ban terbesar di Sumsel, guna untuk Mensejahterahkan petani karet.

Masi kata MY, dan juga untuk perbaiki jalan akan kita prioritas, karna jalan merupakan urat nadi bagi petani, untuk mengakut hasil pertaniannya. (fadel/rill)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *