Budiono : Kalau Terbukti, Di Proses Sesuai Aturan Berlaku

oleh
Palembang, Kompassindo – Menindak lanjuti adanya temuan Ombusman tentang adanya ” PUNGLI” di Kantor Imigrasi Klas 1A Palembang , seperti yang di beritakan di beberapa media online maupun cetak minggu lalu.
Kepala Kantor Imigrasi Klas 1A Palembang Budiono Setiawan  mengatakan belum ada konfirmasi maupun pemberitahuan secara lisan maupun tulisan ke kita dari Ombusman jelasnya ,jumat(19/01/2018) di kantor Imigrasi Klas 1A Palembang.
“Mengenai data dari ombusman kami sedang mencari data tersebut dan nanti akan kita evaluasi “
Lebih lanjut Budiono mengatakan jika memang ada oknum pegawai imigrasi melakukan hal itu maka Wasdakim yang akan turun untuk menangani permasalahan itu dan memberi tindakan yang sesuai dengan aturan yang ada,”ungkapnya.
Kepala kantor Imigrasi Klas 1A Palembang juga sangat mengapresiasi  temuan Ombusman dan akan melakukan langkah- langkah yang baik dalam lingkungan imigrasi kedepannya .
Tetapi, ia juga sangat meyayangkan pada pihak Ombusman karena tidak ada konfirmasi atau pemberitahuan dahulu kepada kantor wilayah ataupun ke kantor  Imigrasi Klas 1A Palembang sehingga pihak Imigrasi Klas 1A dapat mengetahui langsung dari Ombusman bukan dari media masa sesalnya.
“Seharusnya ombusman itu  langsung aja ke kita atau kekantor wilayah , karena Setiap kejadian ataupun temuan sifatnya itu langsung ke kantor wilayah “.
Budiono juga mengatakan Imigrasi Klas 1A Palembang telah banyak melakukan terobosan tetapi tidak mendapat pujian, “Perlu digaris bawahi , kalau baik tidak dipuji tapi kalau sedikit saja salah pasti di caci maki,”pungkasnya.  (fadel)
  

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *