Asosiasi Aspal Dan Beton Adakan Musyawarah Daerah

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Asosiasi Aspal Dan Beton Sumatera selatan adakan Musyarawah Daerah yang diikutin Delapan Belas perusahaan.

Acara yang diselenggarakan di Hotel Aston Palembang Rabu ( 28/11 ), dan ikutin oleh berbagai golongan elemen masyarakat, civitas akademika dan pemerintah Sumatera selatan.

Menurut H.Asumsi Asik selaku ketua AABI Sumatera selatan , acara yang diselenggarakan selain menjadi tempat silahturahmi antara anggota dan perusahaan yang bergerak didalam bidang jasa konstruksi yang ada di Sumatera selatan, Tuturnya

Ditambahkan juga oleh ketua umum AABI juga bahwa MUSDA ini juga bermaksud melakukan pemilihan ketua dan pengurus kepedepannya agar memilih ketua yang mempunyai semangat muda baik secara umur dan kinerja.ujar asik.

Dalam kesempatan ini juga Gubernur Sumatera selatan yang diwakilkan oleh Asisten dua Yohannes menyampaikan dengan adanya AABI diharapkan pembangunan di Sumatera selatan lebih cepat dan memiliki kualitas yang sangat baik, Ucap yohanes.

Menurut Yohanes, AABI juga salah satu faktor percepatan yang pembangunan di sumatera selatan bahkan, Bahkan yohanes berharap agar AABI juga dapat mensukseskan Asian Games 2018,”pungkasnya.  (fadhel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar

Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *