Artis Ibukota Ricky Perdana Ikut Gotong Royong Bersama Walikota Palembang

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Gotong royong yang dipelopori Walikota Palembang terus mendapatkan sambutan baik dari semua kalangan masyarakat, bahkan sampai kalangan artis Ibukota.

Salah satunya artis ibukota Ricky Perdana yang ikut dalam kegiatan gotong royong bersama Walikota Palembang dan masyarakat di saluran air Talang Kelikir, Jalan Kejawen/Kuburan Nasrani RT 25, 26, 33 dan 35 Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Palembang, Minggu (7/1/2018).

Dari pantauan di lapangan, terlihat Ricky Pradana sangat antusias mengikuti gotong royong, bahkan rela berkotor-kotoran.

Dirinya mengaku terinspirasi dari Walikota Palembang Harnojoyo yang ikut terjun langsung bergotong royong.

“Ini inisiatif saya sendiri, hadir disini bersama pak Walikota, pak sekda, dan masyarakat untuk bergotong royong membersihkan sungai” Kata Ricky.

Ditambahkan Ricky kegiatan gotong royong merupakan sesuatu yang positif dan harus terus dibudayakan.

“Gotong royong ini budaya bangsa kita

Gotong royong kali ini terasa berbeda, selain dihadiri Walikota Palembang dan Sekda Kota Palembang bersama masyarakat juga dihadiri oleh artis ibukota Riki Perdana.

Disela-sela gotong royong Harnojoyo tak henti-hentinya mengajak warg sekitar untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama di sungai yang ada di kota Palembang.

“Mari kita jaga lingkungan agar kelak sungai ini bisa menjadi tempat bermain untuk anak cucu kita kelak dan terwujudnya negeri Darussalam yg di cita-citakan” Ujar Harnojoyo.  (fadel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *