2 Wanita Penghibur Malam Positif Gunakan Narkoba

oleh

JAMBI,  KOMPASSINDO – Operasi gabungan yang terdiri dari Dit Narkoba Polda Jambi, BNNP Jambi, Denpom II/Sriwijaya Jambi, Ditsabhara Polda Jambi berikut unit satwa (K9), Bid Propam, Biddokkes, Bidhumas dan Pihak press baik media cetak maupun elektronik menyasar tempat-tempat hiburan malam yang ada di Kota Jambi. Hasilnya dua orang dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan razia itu dilakukan  dalam rangka Operasi cipta kondisi menjelang perayaan tahun baru 2018 terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dengan sasaran tempat hiburan malam berupa diskotik, karaoke , cafe dan tempat hiburan malam lainnya yang ada di kota jambi.

Dalam razia tersebut, dua orang wanita yang berprofesi sebagai pemandu karaoke dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

“Setelah kami cek tadi memang ada indikasi dua pelayan karaoke dari hasil tes urine itu positif (mengonsumsi narkoba). Namun kami butuh pendalaman untuk memastikan apakah dia memang sebagai pengguna aktif atau memang karena suatu hal yang lain,” kata Kabid Humas Polda Jambi.

Kedua wanita berinisial ID (33) dan D (26) yang merupakan pemandu karaoke Hawai di kawasan Jelutung positif mengandung narkotika jenis methampetamin saat ini diamankan di Mapolda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”ujarnya.   (silo/fauzi)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *