Staf khusus presiden Diaz Hendropriyono Gelar acara Di Palembang

oleh

Palembang, Kompassindo – Staf khusus presiden Diaz Hendropriyono mengadakan acara bertajuk pemimpin zaman now di Palembang Icon, event ini merupakan event ketiga dari seri acara dengar yang muda setelah sebelumnya diadakan di Gandaria City, Jakarta dan Paris Van Java, Bandung. event di Palembang ini melibatkan puluhan komunitas organisasi kepemudaan dan sekolah-sekolah di sekitar Palembang.

Acara ini bertujuan untuk mewujudkan kehadiran pemerintah bagi generasi muda dan untuk memberi gambaran kepada generasi muda mengenai pemimpin yang harus terus mewujudkan perubahan dengan menjadi kreatif dan produktif. Selain itu acara tersebut digagas untuk mensosialisasikan kebijakan Presiden Joko Widodo kepada kalangan milennials.

Staf khusus presiden Diaz Hendropriyono menekankan pernyataan Presiden Jokowi bahwa perubahan merupakan hal yang pasti terjadi, dan hanya yang mau berubah yang akan dapat bertahan dan menjadi sukses. teknologi menjadi contoh bahwa Siapa yang cepat menghadapi perubahan akan bertahan dan menang,”tegas Diaz.

Selain itu juga menurut Diaz Hendropriyono mengatakan,  Presiden Jokowi terus mengedepankan kreativitas dalam hal produktivitas bekerja dan Presiden Jokowi percaya bahwa suatu bangsa yang lambat dalam menghadapi perubahan akan kalah dengan bangsa lain,”katanya.

“Presiden Jokowi menerapkan kreativitas dan produktivitas ini untuk menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa Indonesia, seperti dalam upaya menurunkan kesenjangan kaya dan miskin, memperkecil ketimpangan pembangunan antara kawasan Barat dan Timur Indonesia, maupun memperkuat keberagaman bangsa Indonesia,”ujar Diaz.

Diaz Hendropriyono menjelaskan, bahwa kunci dalam menyelesaikan masalah bangsa Indonesia yang sangat kompleks saat ini ialah dengan menghindari retorika dan fokus untuk terus bekerja dan bekerja.

Selain itu juga gagasan saya ini menggelar sesi mentoring bagi anak muda Palembang sesi mentoring ini dibagi beberapa bidang seperti dengan tema fotografi oleh Michael Cools, event organaizingoleh arif kurniagung,  dan angkie yudistia dalam bidang sociopreneurship, “jelasnya.

Kemudian acara ini dilanjutkan dengan talk show yang dipandu oleh MC Stand Up komedian Mongol stress, dan diisi oleh Putri Marino aktris pemenang Piala Citra 2017, Morgan Oey, dan muhammad Bejita,  atlet Sumatera Selatan peraih medali emas Asian para games 2017. (fadhel/rill)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar

Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *