Ribuan Jamaah dan Puluhan Kiai Doakan HD-MY Pimpin Sumsel

oleh

MUARA ENIM, KOMPASSINDO – Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Mawardi Yahya dan sekitar 5000 jamaah serta puluhan kiai melakukan istoqosah dan Dzikir Akbar bersama di Halaman Masjid At Taqwa, Desa Serdang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Minggu (4/2/2018).

Selain dihadiri oleh, H. Mawardi Yahya, Istighosah ini juga dihadiri dihadiri  pengasuh pondok pesatren Syafa’atut Thulah Ky. M. Qusyairi Abror,  S.If, Tokoh Nahdathul Ulama(NU) Sumsel KH. Mudaris, Calon Wakil Bupati Muara Enim Ustad Suryadi para ulama dan ibu ibu pengajian.

Dalam ceramahnya tokoh NU KH. Mudaris menyampaikan, bahwa harus memperbanyak isatigfar dan solawat yang juga dapat menjadi obat segalanya di dunia ini.

“Insya Allah yang hadir disini terwujud cita-citanya, termasuk yang mencalonkan diri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur,” ujarnya.

Sementara itu, Ustad Ahmad yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, mendoakan dan merestui pasangan HD MY untuk memimpin Sumsel.

“Kami mendoakan agar Pak Heman Deru dan Pak Mawardi Yahya dapat memimpin Sumsel dan menjadikan Sumsel jauh lebih baik lagi,”harapnya.  (fadel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *