Polda Jambi Musnahkan Narkoba Senilai 16 Miliar

oleh

JAMBI, KOMPASSINDO – Polda Jambi pagi ini menggelar acara pemusnahan barang bukti narkoba hasil tangkapan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi, Rabu (21/2/18) dalam pemusnahan barang bukti tersebut langsung dipimpin oleh Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS.

Turut hadir dalam acara pemusnahan tersebut Sekda Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu dan Denpom, perwakilan dari kejaksaan, pengadilan, Bea Cukai, serta undangan lainnya. Untuk barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari 12 kg lebih sabu-sabu dan 21.197 butir ekstasi. Barang haram tersebut merupakan hasil dari penangkapan 5 orang tersangka.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis dalam ekpos yang digelar mengatakan total dari nilai narkotika yang dimusnahkan pagi ini nilainya mencapai 16 miliar rupiah,”katanya saat gelar pemusnahan narkoba di lapangan polda Jambi.

Kapolda Jambi beserta perwakilan Forkompinda terlihat memusnahkan barang bukti sabu-sabu itu dengan cara dilarutkan dalam ember yang sudah berisi air dan dicampur deterjen. Sedangkan ekstasi dimusnahkan dengan cara diblender, kemudian dilarutkan dalam air.  (silo/fz/rill)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *