Pemkot Palembang Bakal Terapkan Apel Pagi Tiap Hari

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO  – Secara bertahap, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang akan melaksanakan apel pagi bagi setiap pegawai baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun non-PNS di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palembang.

Hal ini diyakini Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Harobin Mastofa sebagai salah satu acuan untuk lebih menjadikan diri lebih disiplin, sebab dengan adanya apel pagi para pegawai akan terbiasa dating jauh lebih awal dari jadwalnya bekerja untuk melakukan pelayanan publik yang prima.

“Untuk saat ini kita terapkan seminggu sekali setiap hari Senin, kemudian bertahap hingga menjadi setiap hari kerja,” imbaunya saat memberikan pidato dalam apel di halaman belakang Kantor Sekertariat Daerah Kota Palembang di jalan merdeka, Kamis (15/3).

Sama seperti Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), kenang dia, yang telah menerapkan apel pagi setiap hari kerja untuk pegawainya. “Absensi tetap jalan. Akan ada sanksi bila tidak ikut apel tanpa alasan yang tidak jelas,” pungkasnya.  (fadel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *