Kota Depok Mengudara di Radio di Hari Jadi ke-19

oleh

DEPOK-KOMPASSINDO

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Depok yang diperingati pada 27 April mendatang, dipastikan akan berlangsung meriah. Terlebih, sebelum acara dimulai, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) telah menggelar sosialisasi ke berbagai media, termasuk lewat program talkshow di radio.

Informasi terkait HUT Kota Depok kepada masyarakat,” tutur Ketua Panitia HUT ke-19 Kota Depok, Sidik Mulyono, usai melakukan talkshow di salah satu radio swasta di Ciputat, Jumat (06/04/2018).

Dalam talkshow tersebut, lanjut Sidik, dibeberkan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan hari jadi kota yang memiliki visi unggul, nyaman, dan religius ini. Diantaranya diadakannya berbagai festival, gelar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), tasyakuran, ziarah ke taman makam pahlawan, upacara peringatan HUT Kota Depok, hingga aneka lomba yang melibatkan masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Semua rangkaian kegiatan kami jabarkan dalam talkshow ini, supaya informasi yang disampaikan dapat diketahui oleh masyarakat. Kami ingin HUT kali ini lebih semarak lagi dengan melibatkan seluruh stakeholder dan masyarakat,” terangnya.

Dirinya menambahkan, guna menambahkan semarak HUT Kota Depok, pihaknya juga telah mengirim surat ke para pengelola pusat perbelanjaan untuk mengadakan great sale atau potongan harga. Dirinya berharap, seluruh stakeholder dan masyarakat dapat bersama-sama berpatisipasi guna menyukseskan peringatan HUT Kota Depok ke-19.

“Mudah-mudahan semua rangkaian acara peringatan HUT Kota Depok 2018 dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tandasnya.

Berikut rangkaian acara menyambut HUT ke-19 Kota Depok mulai tanggal 08-30 April 2018 .

  1. Tanggal 08 April 2018 akan digelar Depok festival yang terdiri dari babak penyisihan lomba nyanyi solo Depok terbaik dan sarasehan sejarah Kota Depok di Balai Kota.
  2. Tanggal 20-21 April 2018, akan digelar Festival Seni Islami di Balai rakyat Kecamatan Sukmajaya.
  3. Tanggal 25, akan diadakan Lomba foto pariwista khusus ASN, lomba membaca cerita Betawi dengan logat Betawi dan tasyakuran.
  4. Tanggal 26 April 2018, akan diadakan ziarah ke makam pahlawan dan dilanjutkan Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT ke-19 Kota Depok
  5. Tanggal 27 April 2018, akan dilaksanakan Upacara Peringatan HUT Kota Depok dirangkai dengan penyerahan hadiah pemenang lomba
  6. Tanggal 27-29 April 2018, akan digelar produk UMKM di lapangan Balai Kota Depok.
  7. Tanggal 28 April 2018, akan ada Karnaval Budaya sepanjang jalan Margonda Raya dan pemecahan Rekor Muri Lengseran dengan jumlah peserta terbanyak.
  8. Tanggal 29 April 2018, akan ada Depok Band Festival dan sugguhan musik Jokotole di D’Mall.
  9. Tanggal 30 April 2018, akan ada Final lomba menyanyi solo depok terbaik dan konser taman musik Depok. (RS)

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *