Ketum DPP PPP Ajak Semua Kader Turut Memenangkan Paslon Yang Di Usung

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Minggu Pagi (28/1) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar acara Jalan Santai Samo Cek Rommy dengan start di pelataran gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Selain cek Rommy, jalan santai ini juga turut dihadiri beberapa calon kepala daerah yang mengikuti Pilkada Tahun 2018 ini.

Yang paling menonjol terlihat pasangan Mularis Djahri – Syaidina Ali (Musi) tampil di barisan paling depan turut memeriahkan dan membaur menjadi satu dengan masyarakat Kota Palembang.

“Ayo Wong Palembang bersama PPP, bersama Cek Rommy kita jalan santai bareng, olahraga bareng untuk Palembang Maju, Cerdas dan Sejahtera,” ajak Mularis Djahri.

Disampaikan Mularis, jalan santai memiliki banyak manfaat bagi kesehatan baik jasmani maupun rohani.

“Badan sehat sekaligus wisata murah meriah ditengah Kota Palembang,” lanjutnya.

Selain itu Calon Walikota Palembang ini juga mengapresiasi  PPP yang menggelar acara jalan santai bersama Cek Rommy.

“Dengan adanya kegiatan ini masyarakat Palembang menjadi lebih sehat, ceria dan bersemangat, terima kasih,” ujarnya.

Sementara Ketum DPP PPP Romahurmuzi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumsel yang telah ikut memeriahkan Harlah ke 45 ini. PPP tumbuh, berkembang dan besar karena adanya dukungan, doa serta perhatian dari seluruh masyarakat.

” 27 Juni ini, di Sumsel akan mengadakan Pilkada serentak. Disini telah hadir para calon kepala daerah dan wakil yang di dukung oleh PPP. Dan dalam kesempatan ini juga saya perintahkan seluruh kader dan simpatisan untuk ikut berjuang bersama rakyat untuk mengantarkan mereka menjadi kepala daerah di daerahnya masing-masing,”pungkasnya.  (fadel)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *